Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
  • Tinted (Bedak Cair + Pelembab + Foundation)
  • Lihat188
  • Terjual0
  • KondisiBaru
  • Berat300gr
  • AsuransiOpsional
  • Pemesanan Min.1

Tinted (Bedak Cair)
Rp. 320.000,-
Mau kan pake bedak tapi ga keliatan cemong sana sini?

Kenalin nih produk Nuskin,
Nu Colour : Tinted Moisturizer dari Nu Skin,
Bedak cair yg halus dan lembut.
Kandungan pelembabnya bikin wajahmu ga kering, tp ga bikin pabrik minyak.

Tinted moisturizer begitu lembut dan ringan di wajah, gak khawatir menyumbat pori2. Teksturnya yg halus bikin wajahmu tetap terlihat natural, cerah dan kencang.
Bikin kamu pede abis deh!

*Yang paling penting, gak keliatan pake dempul tebel, dan ringan/enteng dimuka

Kalo udah pake tinted, ga perlu pake bedak lagi. Udah cukup ;)
Tapi kalo masih berasa kurang, bisa ditumpuk dengan bedak padat atau tabur
*di Nu Skin jg ada loh ;)

Tinted Moisturizer mengandung SPF 15, dan anti UVA dan UVB, sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari selama 2 - 2,5 jam.

Isi 40ml, cukup untuk pemakaian 5-6 bulanan. Irit yah? Iya, karna cukup setetes, cerahnya seluruh wajah..
Warna: Fair, sand, beige


Ringkasan ulasan 6 Bulan Terakhir

Belum ada Ulasan
Rp 320.000,-
Last updated Price: 5 Juni 2013, 13:06 WIB
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?

Informasi Penjual

Nailasshop

Terakhir Online: Hari ini
  • Kecepatan
  • Akurasi
  • Pelayanan

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE