Note

Perbedaan GOJEK Instant Courier & Same Day

Instant Courier

  • Harga pengiriman barang untuk Instant Delivery adalah Rp 20.000, untuk 8 km pertama, dan tambahan Rp2.500/ km, setelahnya.
  • Mengambil dan mengantar paket milik satu orang.
  • Estimasi pengiriman sekitar 2-3 jam jam (tergantung situasi dan kendala pengiriman yang terjadi di lapangan).
  • Penjual hanya bisa melakukan request pickup sampai 16:00 WIB. Order yang masuk lewat dari itu akan dikirim keesokan harinya. Order yang masuk kami batasi di jam 15.30 WIB, kami butuh waktu untuk proses dan packing pesanan, belum lagi antri dengan paket lainnya, akan lebih baik order masuk jauh dari jam tersebut.

Same Day

  • Harga pengiriman barang untuk Sameday Service adalah Rp 15.000.
  • Mengambil dan mengantar beberapa paket dengan alamat berbeda-beda (bisa 6-10 alamat sekaligus). Otomatis paket antri, driver gojek mengirimkan barang sesuai nomor antrian yang masuk. Apabila paket mendapatkan antrian di atas nomor 6, bisa dipastikan paket akan sampai lama, sekitar sore atau malam harinya. Perlu diperhatikan, order gojek yg masuk diatas jam 1 siang, ada kemungkinan bisa tidak mendapatkan driver, apabila tidak mendapatkan driver, paket akan kami coba kirimkan kembali keesokan harinya.
  • Estimasi pengiriman antara 5-6 jam atau lebih (tergantung situasi dan kendala pengiriman yang terjadi di lapangan).
  • Penjual hanya bisa melakukan request pickup sampai 16:00 WIB. Order yang masuk lewat dari itu akan dikirim keesokan harinya. Order yang masuk kami batasi di jam 15.30 WIB, kami butuh waktu untuk proses dan packing pesanan, belum lagi antri dengan paket lainnya, akan lebih baik order masuk jauh dari jam tersebut.

Note: Apabila urgent/darurat kami sarankan pilih GOJEK dengan service INSTANT COURIER. SAMEDAY service sering bermasalah dengan driver (pengiriman lama, order ditolak, sulit mendapatkan driver/tidak mendapatkan driver, tidak menjalankan order, dsbnya).

23 September 2017, 21:21 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.