AbadiGrosir

AbadiGrosir

Grosir Pakaian Termurah se-Indonesia

  • 30 menit yang lalu
  • Kota Bandung
  • 1 Toko Fisik
  • October 2012

Supplier Toko Online dan Offline Termurah se-Indonesia !!
Open Reseller dan Dropship Langsung dari Konveksi / Produsen

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 25.6rb
    Produk Terjual
  • 7.3rb
    Followers
Catatan

[MUST READ] Komplain Kekurangan Barang dan Retur Barang

Kepada para pembeli yg terhormat, berikut kebijakan retur di toko kami

Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kita berusaha semaksimal mungkin utk meminimalkan kesalahan yg ada. Namun kita sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yg ada , error / kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi.  Namun hal ini bukanlah suatu hal yg benar2 disengaja, benar2 di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik utk mengirimkan keluhan via pm.

Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik. Hindari Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif karena kami tdk akan dilayani. Barang gagal / cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller utk menggantinya

Pada umumnya penggantian barang dilakukan apabila pesan barang A dikirim barang B. Kita akan mengganti utk hal tersebut

1. Kritik bisa dilakukan via pm maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne dengan menyebutkan no invoice order

2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

3. Ongkir retur ditanggung oleh pembeli

4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam

5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima / tukar dengan uang senilai harga barang / refund

6.Pengecekan barang dilakukan 2x-3x sebelum dikirimkan, jadi kemungkinan besar sangat minim untuk mendapatkan penggantian atas kekurangan barang, bersikaplah jujur sebagai mahluk yg berkepribadian, karena kami menjual dengan jumlah yg benar tidak ada satu niatan merugikan konsumen. Harap maklum atas kebijakan yg kami terapkan. (tentu tdk menutup pengecualian)

7. JIKA KEKURANGAN BARANG AKAN DIBERLAKUKAN SBB:

-Refund uang tunai sejumlah harga barang

-Disisipkan pada order selanjutnya tulis dikolom keterangan jumlah barang nama produk serta invoice dengan singkat padat dan jelas. 

-Harga kami sudah sangat murah jadi seperti inilah kebijakan yg kami terapkan, harap berlaku jujur , karena kejujuran berbuah kebaikan, Jika ketahuan berbohong akan kami tindak tegas serta Tuhan tidak pernah tidur, jika kalian setuju barulah berbelanja . terima kasih

Jika tidak berkenan silahkan order di toko sebelah karena kami tidak pernah memaksa dalam melakukan transaksi jual beli karena penjual dan pembeli adalah mitra bisnis :) yg sama-sama ingin maju bersama bukan untuk saling merugikan, BUKAN  pembeli= raja.

02 Desember 2015, 23:00 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.