Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Stocking 480d Full Bianca Maria

Rp50.000

Terjual 4 rb+ Diskusi (45)

shop badge

Ag Collection

bintang 4.9 dari 5

96% pembeli merasa puas

187 rating 107 ulasan

BintangJumlah

5

89.84%

168

4

6.95%

13

3

2.67%

5

2

0%

0

1

0.53%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 107 ulasan

3 minggu lalu

foto profil
C

Varian: Hitam

saya sudah berkali kali beli produk ini, bahannya tebal, awet. pengirimannya juga cepat

4 bulan lalu

foto profil
Angela

Varian: nude

cakepppp tebel ❀️

7 bulan lalu

foto profil
C

Varian: Hitam

Saya sudah berkali-2 beli stocking di sini, bahannya bagus, awet. respons penjual bagus pengiriman cepat, packing rapi. puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C

Varian: Hitam

Sudah berkali-2 pesan disini, barang sesuai pesanan, bahannya tebal dan awet. pengiriman cepat packing rapi. jempol 2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C

Varian: Hitam

Barang dikirim.sesuai permintaan, bahan stocking bagus dan tebal, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
O***o

Varian: Hitam

Respon seller cpt dan pengiriman jg cpt... stoking nya tebal ... thx seller πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debora

Varian: Hitam

Bagus, pas buat anak ku 😊☺

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Varian: Hitam

Packing rapi, dan bahannya tebal serta halus. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***i

Varian: nude

bahan halus & tebal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ariayati

Varian: Hitam

Bagus barang nya tapi saran untuk bb 67 kg kaya nya tdk bisa pakai yg ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Hitam

Bagus. Sesuai pesanan. Pengiriman cepat. Stocking Bianca Maria udah jd favorite dr dulu. Kualitasnya bagus. Tebal. Gak gampang robek atau rusak. Thank you Seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***n

Varian: Hitam

pelayanan cepat resposif barang kualitas bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marie

Varian: Hitam

Sukaa banget stocking nya, yang 480D cukup tebal kok cuma bahan nya lebih lentur... Kalo yang 880D dia lebih tebal lagi, puas banget belanja disini. Respon admin cepat,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Difa

Varian: nude

Bahannya tebal bagus, ga nerawang. Thanks seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***y

Recommended seller. Good product. Stocking tebal dan pas. πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Varian: Hitam

Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Francisca

Varian: Hitam

recommended seller... packing rapi, barang cepat sampai & sesuai pesanan.. stockingnya bagus banget pas ketebalannya... thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronika

Varian: Hitam

Sesuai dengan yg di foto, enak banget di pake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kania

Kualitas bagus dan tidak panas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

Udah nulis warnanude maunya yang datang warna hitam

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Barangnya bagus dan murah lalu stok pasti ada terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susan

Barang bagusss, sesuai gambar, tebal dan lembut.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nicholas

Selalu puas dengan pelayanan dan barang nya Sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***g

Baik sih tp setelah dipikir2 kalau warna nude tll tebal jatuhnya ga bagus di kaki. Bikin keliatan besar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farah

Stocking Asli, tebal, nyaman, cepat sampai. Highly recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidya

Stockingnya tebal, enak pakenya, size bisa melaaaarrπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Whinda

Barang sesuai deskripsi.. pengiriman cepat.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidia

Kualitas bagus..flexible..respon cepat. Pengiriman tepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidia

Respon cepat, barang sesuai deskripsi, bagus dan pengiriman cepat rapi. Mau langganan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kings

Sudah sampaiiii.. Next langganan sm kamu terus deh yaa.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aileen

Wahh sukaa.. Bahannya enak tebal nggak gampang robek tapi adem, barangnya benar-benar sesuai yang saya inginkan, pengirimannya cepat pula, terimakasih ya!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

produk datang dalam keadaan baik dan sesuai pesanan, namun ada 1pcs yang sudah robek plastiknya. Untungnya bagian dalamnya masih bagus. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernadeta

kualitas bagus good good good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudolf

respon cepat, produk sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ten

Packingnya rapi, sellernya cepat tanggap, dan barangnya juga memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

respon cepat,..barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jolly

Kualitas product bagus, tebal, sesuai deskripsi Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anastasia

Pengiriman cepat, sesuai dngan diskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Barang bagus, pengiriman agak lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karen

Bagus dan sesuai dgn deskripsinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

respon cepat, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

respon cepat, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

respon sangat cepat, barang sesuai deskripsi produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

respon cepat, pengiriman cepat, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JayBee

Thanks ya..paket sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catrine

Terimakasih pesanan saya sudah datang, respon seller cepat, barang langsung dikirim... bahan bagus tebal.. makasih yah sis.. next bisa order disini lagi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Kualitas produk baik pengiriman sangat cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

sangat tervbantu dengan toko ini trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahidin

sangat tervbantu dengan toko ini trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Tebel ... Bagus stockingnya udh 2x pesen disini