Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Castella Body Lotion Australian Goat Milk & Honey - Castella Domba

Rp6.200

Terjual 1 rb+ Diskusi (6)

shop badge

agogo

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

143 rating 80 ulasan

BintangJumlah

5

88.81%

127

4

9.09%

13

3

0.7%

1

2

1.4%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 80 ulasan

4 hari lalu

foto profil
nuno

rekomended

2 bulan lalu

foto profil
F***a

bagus, wadahnya lucu, aroma harum

11 bulan lalu

foto profil
Yonathan

mantap πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prastiwi

Proses pengirimannya cepat walau beda kota. Recomended Seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adji

always love sama lotion ini, murah tp g murahan dan bener2 melembabkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thiya

enak banget wanginya dan emang ngaruh nyerahin kulit apa lagi yg varian domba. tapi kenapa variannya beda yg Dateng. padahal maunya yg dombaa. tapi yaudah lah gpp. thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudirman

puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adji

lotion yg buat kulit tetep lembab, walau murah tp g murahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Selalu langganan beli di agogo karena produknya lengkap dan murah, pengiriman juga cepat. Terima kasih agogo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Selalu puas belanja di agogo βœ… Pengiriman cepat βœ… Packing aman βœ… Pesanan lengkap Pasti terus langganan disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Pertama kali nyobain body lotion ini, semoga cocok sih, pengiriman cepat dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***r

Penjualnya gercep dan ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dias

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
putu

mancap, cocok dikulit aromanya cukup khas. gitu sih kata ibu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugi

pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***n

pengirimaan cepat,respon penjuaal baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Pengiriman cepat, barang sesuai pesanan, pengemasan rapi banget. makasih πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gusti

Respon penjual baik & cepat, packing rapi & cepat, produk sesuai pesanan, smoga penjual smakin laris & banyak pelanggan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***I

Cepet smpai Dan sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Alhamdulillah semoga toko anda Makin sukses, Mulia,berkah, dan Mendpat Rizki Yang melimpah, penuh, dan Banyak ...... Aamiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

Okem..makasiih..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cicik

trima kasih.....mendarat dengan sempurna.....recomnded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

Oke..makassiiiiih............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Barang bagus,,cocok buat kulit kakiQ yg kering dan sering pecah2_udah brapa kali beli yaa..??gud seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Gud.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Gud laaah..meski 2 kali bolong_its ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Gud seller,barang sesuai,fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kuatman

produk oke dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Udah sampai,,,cepat,tepat dan barang baguuussss,,q cocok pake ni buat tumit kakiQ yg pecah2_selalu beli ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
henri

Sesuai deskripsi & packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kori

barang cpt d proses. padahal beda pulau ya wkwkwkwk.. niceee thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

bagus... barang sesuai... packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halimatus

Bagus.... Baunya wangiiiiiii makasiiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Warda

dateng cepet tapi ada 1 yang kemasannya bocor jadi belepotan smua..... tlng next agak diperhatikan lagi packingannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulfi

pesanan sudah sampai. terimakasi sudah bantu ds. fast respon sekali, recomended seller. thx agogo ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fia

makasih ............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imron

Cpt bnget sampainy mskpn blm dcb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhya

selaluu puassssss ................. thankssssss ...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liza

terimakasih atas kerjasamanyaaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufiq

barang sdh diterima.. terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gabriele

halus di kulit, wangi nya bertahan lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Etin

sesuai...aman....cepat....exp lama.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulistiyo

terima kasih, good packing good service

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
amalia

ok............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudith

thank youuuuuuuuuuuuuu..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

sukses selalu.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faeyza

barang asliiiii , fast respon dan cepat sampai, bintang tertinggi aku kasih say

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

biar bintang yang berbicara * * * * * *

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

siiiipppppp, senang belanja di sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afriyanti

makasih.. barang nya sudah sampai