AHA PART

AHA PART

Cepat, Ramah dan Pemberi Solusi

  • 23 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Pusat
  • Hanya Online
  • October 2017

Menjual produk Part mobil 100% Genuine merk Daihatsu, Toyota, Isuzu dan Nissan.
BUKA Tiap hari Pk. 09.00-16.00 WIB | Sabtu-Minggu TUTUP

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 1.5rb
    Produk Terjual
  • 551
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

1. Perlu diketahui dan disadari bahwa Part mobil sangat PRESISI / mempunyai kesesuaian 100%. untuk itu pastikan bahwa part yang akan diorder/dipesan, KODE PART/PART NUMBER sama atau sesuai dengan yg dibutuhkan. kami tdk bertanggungjawab apabila SALAH MEMESAN BARANG atau salah kode part, tentunya ini merupakan kesalahan konsumen dan TIDAK BISA DI RETUR / DIKEMBALIKAN.

2. Request Produk tidak sesuai dengan produk yg dipesan/diorder. Contoh : minta dikirim part Daihatsu xenia 1000 cc, padahal yg dipesan/diorder adalah part Daihatsu Alya. Hal ini bukan hanya menyebabkan salah kirim barang, namun memang harga produk tersebut berbeda dan kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan ini, sehingga barang tersebut TIDAK BISA DIRETUR/DIKEMBALIKAN.

3. Jaminan 100% part Genuine/Original. kami menjamin part yang kami kirim 100% Genuine/Original. olehkarena itu konsumen kami harap tidak mengira-ngira atau mengatakan part kami tidak original sehingga berniat melakukan RETUR BARANG, kami berani membuktikan part kami PASTI Genuine, karena part kami berasal dari Astra langsung.

4. Pada dasarnya Part yg akan kami kirim, kami akan cek terlebih dahulu meliputi kesesuaian kode part/part number yg diorder dan Kondisi Fisik dan kelengkapan part.

5. Kondisi-kondisi yg kami perbolehkan konsumen melakukan retur :

  • Barang yg diterima tidak sesuai/berbeda dengan yg dipesan/diorder. Contoh Pesan barang A dikirim barang B, Hal ini artinya merupakan kesalahan kami. untuk itu Ongkos kirim retur dan kirim kembali akan kami tanggung 100%.
  • Barang Rusak karena pengiriman pada saat dibuka pertama kali. Mohon langsung di Foto (2-3 foto) dan dikirimkan ke kami buktinya, sehingga kami akan melakukan klaim ke pihak ekspedisi.

6. Pada dasarnya Astra selalu menjaga kualitas part-part yang dikeluarkan sehingga Kerusakan Teknis saat telah dipasang, agak sulit konsumen bisa melakukan Klaim retur, karena pada dasarnya part telah digunakan. kesalahan pemasangan juga menjadi faktor kerusakan tersebut. sehingga Klaim Retur harus bisa dibuktikan dengan cukup detail dan jelas. 

01 December 2017, 16:24 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.