Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

4 CHANNEL RELAY MODULE

Rp30.000

Terjual 250+ Diskusi (14)

shop badge

akhi_shop

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

80 rating 45 ulasan

BintangJumlah

5

90%

72

4

10%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 45 dari 45 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
Narantaka

pengiriman cepat, respon cepat, pelayanan mantab.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
koko

terimakasih barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
saputra

respon cepat, pelayanan ok,dan barang nya bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gatot

Barang Sesuai Deskripsi. Produk berfungsi dengan baik. Lengkap. Produk Original.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tetti

Bagus barangny, kalau ada yg ga pake opto, pingin juga, krn ga butuh opto di project ini, lgs aja bisa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dani

Bagus Bozz Kapan² Saya Beli Di Sini Lagi Kalau Butuh Relay Lagi Tapi Punya Saya Yang Channel 1Nggak Bisa Di Tutup Bozz Jadi Harus Pakek Pelengket. Tapi Gpp Lah Punya Teme...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
j***s

Barangnya bagus dan sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hari

Relay beda sama yg ditampilkan. Respon dan packing mantap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JAVIS

Top bagus gann! Pesan lagi yg lainnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ARITUSA

Penyolderanya kurang bagus kak tpi besok saya beli lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elektronika

Bagus produknya, responsif sellernya..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

Pengiriman cepet banget,, barang aman, sesuai.. Kalau bisa nggaknya belum tau, belum dicoba. Heheee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

barang sudah diterima sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwitiya

Barang mantap sesuai deskripsi, pengiriman cepat 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lambok

Barang telah diterima dengan baik, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Folkes

packing bagus, tapi kalau boleh barangbyang dipajang, sebisa mungkin sama dgn yg dijual. kalau ada perbedaan, di redaksi produk juga dijelaskan shg pembeli tau terlebih d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karim

Mantap min barangnnya sudah sampai. sdh di tes hasilnya High Quality. Proses barangnya cepat dan pekingNya rapi. Seuccess trus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mukhtar

terimakasih..barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surya

Barang sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Barang udah sampai mas, terimakasih banyak proses cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noravian

Barang sesuai dengan pesanan dan tiba tepat waktu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arivan

thx gan brg sudah sampai tanpa cacat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barangnya mantap, sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

mantap gan,dilanjut sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

Barang sudah diterima dan tinggal dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
devit

Barang sudah diterima,,,thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khoirul

relay sudah sampai di bogor. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Thanks gan,. Barang dah diterima,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

paket sudah terima mas, makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faizal

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mala

Terimakasih mas, Barang sudah sampai, tinggal dicoba :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

barang dah nyampe gan n sesuai pesanan.. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Djoko

Paket sudah dateng...pelayanan oke banget....pokonya gak nyesel belanja di di sini..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harto

dah sampai thnaks................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Terina kash gan barangnya sdah databg ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

maaf telat ngasi testi, relay module sudah diterima, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surya

barang sudah sampai bos . makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumintar

Antara Order sampai pengiriman terlalu lama. Mumgkin masalah di JNE yang bikin lambat... s/d 5 hari

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septinus

Barang sudah di terima, proses cepat. Recommended Seller. Thanks ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iqbal

Barangnya sdh sampai d tgn saya dlm kondisi baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Djoko

barang mendarat selamat..trimaksih akhi shop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dani

Thanks gan, sudah diterima, langsung dioprek. fyi Ternyata layanan JNE yg payah, YES tidak jaminan esoknya sampe, 2 hari baru sampe....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Sudah diterima dengan baik gan, Terimakasih atas respon yang cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

Mkasih bgt gan brg dah smpai... kondisi baru dan bungkusya rapi bgt ! pelayanan top.... moga makin sukses gan !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dharma

Barang sudah tiba dengan baik.. ,mantap