Toko Alat Perabotan

Toko Alat Perabotan

Sekali Klik untuk Semua Alat dan Perabotan

  • 6 hari yang lalu
  • Kab. Kendal
  • 1 Toko Fisik
  • September 2015

AlatPerabotan.com adalah toko online yang menjual alat-alat dan perabotan rumah tangga berkualitas terbaik dengan harga yang bersaing.

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 18
    Produk Terjual
  • 3
    Followers
Catatan
Etalase

Kebijakan Pengembalian Produk

Yth. Pelanggan Toko Alat Perabotan

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna. Begitu juga dengan kami yang senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal untuk mencegah terjadinya kesalahan-kesalahan yang tidak diharapkan. Tetapi kami sadar, sebagai manusia biasa kami jua tidak bisa terlepas dari kesalahan tersebut.

Dari banyaknya transaksi yang kami layani setiap hari, potensi timbulnya error pasti ada dalam sekian persen. Kami tentu saja benar-benar tidak menginginkan terjadinya kesalahan tersebut. Semua kesalahan ini sungguh tidak disengaja dan di luar batas kemampuan kami. Oleh sebab itu, kami memohon kepada Anda untuk memusyawarahkan error tersebut secara baik-baik melalui pesan sehingga tercapai mufakat.

Kirimlah pesan yang berisi komplain dengan nada yang baik dan benar. Bagaimana pun ketika Anda sopan, maka kami juga akan segan terhadap Anda sehingga dapat melayani dengan sepenuh hati. Pesan komplain sebaiknya tidak berisi kata-kata yang menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, atau menghina. Segala bentuk komplain yang bernada negatif dan tidak sesuai kebijakan sama sekali tidak akan kami layani. Harap maklum.

Kami mengusahakan untuk melayani semua keluhan yang masuh dengan secepat-cepatnya. Pengecualian kami berlakukan untuk barang-barang yang bersegel dan perangkat elektronik, kedua jenis barang ini tidak bisa ditukar/dikembalikan dengan alasan apapun. Ini dikarenakan barang-barang yang gagal/cacat produksi sudah bukan lagi tanggungjawab kami sebagai penjual melainkan produsen barang tersebut.

Berikut ini kebijakan-kebijakan pengembalian produk atau retur barang di Toko Alat Perabotan antara lain :

  1. Komplain hanya bisa dilakukan melalui fitur Kirim Pesan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered barang di status tracking JNE dengan  menyebutkan nomor invoce order milik Anda. Apabila dalam waktu 2 x 24 jam tidak ada komplain dari Anda, maka kami menganggap barang pesanan Anda sudah diterima dengan baik.
  2. Semua barang yang akan dikembalikan harus dikirimkan ke alamat gudang kami. Kami akan memberikan informasi alamat gudang ini setelah komplain Anda disetujui.
  3. Tarif ongkos kirim PP sepenuhnya ditanggung oleh Anda sebagai pembeli dengan alasan apapun. Jadi mohon pertimbangkan terlebih dahulu untuk melakukan fasilitas retur ini, khususnya bila ongkos kirim PP lebih mahal daripada harga barang yang ingin ditukar.
  4. Barang yang akan dikembalikan harus sudah kami terima maksimal dalam waktu 5 x 24 jam dari tanggal penerimaan/delivered dan atau sebelum review.
  5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur kami terima. Anda sebagai pembeli juga wajib meng-order ongkir retur di sini http://www.tokopedia.com/alatperabotan/ongkos-kirim-pengembalian-produk

Di bawah ini syarat-syarat melakukan komplain :

  1. Komplain harus dilengkapi dengan nomor invoice
  2. Sertakan juga foto yang bertuliskan tentang rincian/catatan dari lampiran kertas yang ada di balik paket.
  3. Kirimkan data-data di atas ke cs@alatperabotan.com untuk dapat kami tindak lanjuti secepat-cepatnya.

Komplain yang tidak menyertakan bukti foto tidak bisa kami proses lebih lanjut. Review bintang 1, 2, 3, dan 4 juga langsung membatalkan fasilitas pengembalian produk ini secara otomatis. Harap maklum bila ada perbedaan antara barang dan foto karena produksi dari pabrik selalu dinamis dengan menyesuaikan terhadap produksi terakhir. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda.

 

Best Regards,

Toko Alat Perabotan

20 September 2016, 07:21 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.