Kitab Esdras 1 dan 2 - Wahyu Ezra

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
1kg
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

132 halaman ukuran A4
Hard cover + laminasi dof
Pita pembatas buku
Dimensi: 30 x 21 x 2 cm
Dilengkapi dengan uraian, ayat-ayat referensi Alkitab, ayat-ayat referensi silang.

Kitab 2 Esdras terdiri dari tujuh penglihatan Ezra, sang juru tulis, tentang Akhir Zaman. Penglihatan pertama terjadi pada saat Ezra masih berada di Babel. Dia bertanya kepada Elohim, bagaimana Israel masih berada dalam kesengsaraan jika Elohim itu memang adil. Penghulu Malaikat Uriel dikirim untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Dalam penglihatan kedua, Ezra bertanya mengapa Israel diserahkan kepada orang-orang Babel, dan sekali lagi diberitahu bahwa manusia tidak dapat memahami hal ini dan bahwa Akhir Zaman itu sudah dekat. Dalam penglihatan ketiga, Ezra bertanya mengapa Israel tidak mewarisi dunia. Uriel menjawab bahwa kondisi saat ini adalah suatu periode masa transisi. Di sini dijelaskan tentang nasib orang-orang jahat dan orang-orang benar pada hari penghakiman.

Penglihatan keempat tentang seorang wanita yang berkabung bagi anak laki-laki satu-satunya, yang berubah menjadi sebuah kota ketika dia mendengar kehancuran Zion. Uriel mengatakan bahwa wanita itu adalah perlambang dari Zion: kehancuran dan kemuliaannya yang akan datang.

Penglihatan kelima tentang seekor elang dengan tiga kepala dan dua puluh sayap. Elang itu dihardik oleh seekor singa dan kemudian terbakar. Penjelasan tentang penglihatan ini adalah bahwa elang tersebut mengacu pada kerajaan keempat dari penglihatan Daniel, dengan sayap-sayap dan kepala-kepala mewakili para penguasa. Bagian terakhir adalah kemenangan Mesias atas kerajaan dunia pada Akhir Zaman. Penglihatan keenam adalah tentang seorang laki-laki, mewakili Mesias, yang menghembuskan nafas api kepada kerumunan orang banyak yang menyerang-Nya, dalam apa yang merujuk kepada peristiwa besar Akhir Zaman: Perang Gog dan Magog atau Harmageddon. Laki-laki ini kemudian berpaling kepada kerumunan orang banyak lainnya yang cinta damai, yang menerima Dia.


Ringkasan Ulasan

Rp 125.000
Perubahan Harga Terakhir: 12-01-2018, 14:57 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kota Malang
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
100.00%
Transaksi Sukses
70
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Berikutnya Sebelumnya Selesai Lewati Tutup Informasi Produk Ulasan Produk Diskusi Produk Informasi Penjual Beli Fitur Baru: Produk Preorder Fitur Baru: Free Returns Video Produk Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi dan deskripsi produk secara teliti. Berisi ulasan yang diberikan oleh pembeli lain terhadap produk yang sedang Anda lihat. Klik tab ini jika ingin bertanya seputar produk kepada penjual.
Di sini Anda juga dapat mengikuti berbagai diskusi yang ditanyakan oleh pembeli lain.
Sebelum membeli, bacalah informasi lengkap mengenai penjual, seperti: lokasi pengiriman, rating toko, dan jasa pengiriman yang didukung oleh toko tersebut. Terakhir, klik tombol "Beli" atau "Preorder" Di sini Anda bisa melihat informasi tentang waktu tambahan yang dibutuhkan penjual untuk memproses pesanan preorder. Badge ini menunjukkan bahwa produk mendukung Free Returns. Produk dapat diretur secara gratis jika tidak sesuai dengan pesanan. Pelajari lebih lanjut. Kenali lebih jauh produk yang ingin kamu beli dengan langsung menonton videonya