Kitab Yobel - Sepher haYovelim Terjemahan Indonesia

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
1kg
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

140 halaman ukuran A4
Hard cover + laminasi
Pita pembatas buku
Dimensi: 30 x 21 x 1,5 cm

Kitab Yobel (Ibrani: Sepher haYovelim), kadang-kadang disebut juga Kitab Kejadian Kecil (Leptogenesis), merupakan tulisan religius Yahudi kuno berisi 50 pasal, yang dianggap sebagai kanon (yaitu bagian dari Kitab Suci) oleh Gereja Kristen Orthodox Ethiopia maupun Beta Israel (orang Yahudi Ethiopia), dimana kitab ini dikenal sebagai Kitab Pembagian, yang dalam bahasa Ethiopia Geez disebut Metshafe Kufale. Kitab Yobel dipandang sebagai pseudepigrapha oleh orang Kristen Protestan, Roma Katholik, dan Gereja Kristen Orthodox Timur.

Kitab Yobel berisi riwayat pembagian hari-hari Hukum, dari peristiwa-peristiwa dari tahun-tahun, tahun-mingguan, dan Yobel-yobel dunia seperti yang dinyatakan kepada Musa (selain dari Torah atau Perintah) oleh Malaikat ketika dia sedang berada di puncak Gunung Sinai selama empat puluh hari dan empat puluh malam. Kronologi yang tertulis di dalam Kitab Yobel didasarkan pada multiplikasi dari tujuh: Yobel adalah periode 49 tahun, tujuh tahun-minggu, dimana setiap minggu terdiri dari tujuh tahun, dan berdasarkan ini seluruh zaman dibagi-bagi. Pada saat menentukan tanggal suatu peristiwa, penulis selalu memberikan angka spesifik dari Yobel, minggu, tahun, dimana peristiwa itu terjadi.
Kitab Yobel dimulai dengan pasal yang menggambarkan nubuat kemurtadan Israel dan kembalinya mereka kepada jalan Elohim yang benar pada Akhir Zaman. Pasal selanjutnya dari Kitab Yobel menceritakan riwayat Penciptaan sampai tibanya bangsa Israel di Gunung Sinai dibawah pimpinan Musa.


Ringkasan Ulasan

Nilai Produk

5.0 / 5

1 Ulasan
1
0
0
0
0
* Klik bintang di atas untuk informasi lebih detil
Rp 120.000
Perubahan Harga Terakhir: 02-01-2018, 10:18 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kota Malang
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
100.00%
Transaksi Sukses
58
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
    OKE
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Berikutnya Sebelumnya Selesai Lewati Tutup Informasi Produk Ulasan Produk Diskusi Produk Informasi Penjual Beli Fitur Baru: Produk Preorder Fitur Baru: Free Returns Video Produk Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi dan deskripsi produk secara teliti. Berisi ulasan yang diberikan oleh pembeli lain terhadap produk yang sedang Anda lihat. Klik tab ini jika ingin bertanya seputar produk kepada penjual.
Di sini Anda juga dapat mengikuti berbagai diskusi yang ditanyakan oleh pembeli lain.
Sebelum membeli, bacalah informasi lengkap mengenai penjual, seperti: lokasi pengiriman, rating toko, dan jasa pengiriman yang didukung oleh toko tersebut. Terakhir, klik tombol "Beli" atau "Preorder" Di sini Anda bisa melihat informasi tentang waktu tambahan yang dibutuhkan penjual untuk memproses pesanan preorder. Badge ini menunjukkan bahwa produk mendukung Free Returns. Produk dapat diretur secara gratis jika tidak sesuai dengan pesanan. Pelajari lebih lanjut. Kenali lebih jauh produk yang ingin kamu beli dengan langsung menonton videonya