Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Cangkang Kapsul Kosong No 00

Rp67.000

Terjual 6 rb+ Diskusi (63)

shop badge

Pharmacy & Healthy Tools Center

bintang 5.0 dari 5

99% pembeli merasa puas

742 rating 145 ulasan

BintangJumlah

5

96.36%

715

4

3.23%

24

3

0.13%

1

2

0.13%

1

1

0.13%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 145 ulasan

1 minggu lalu

foto profil
F***h

Mantapppp.....sesuai pesanan...............

1 minggu lalu

foto profil
nanang

ok makasih paket sdg sampai,sdh langganan bertahun2 dan barang selalu baik 👍👍👍👍

2 minggu lalu

foto profil
H***o

ok, udh langganan di toko ini

2 minggu lalu

foto profil
N***g

Barang ok, sampai cepat, sesuai deskrips

2 minggu lalu

foto profil
N***g

Sampai cepat, barang bagus, harga ok, toko ini sangat care dgn konsumen, toko ini kedepan pasti lebih maju lagi

4 minggu lalu

foto profil
F***h

Mantaap pelayanan cepat, terus pertahankan gan

1 bulan lalu

foto profil
A***h

terimakasih

1 bulan lalu

foto profil
Ksatriantof

Memuaskan harga yang terjangkau, Kapsul yang berkualitas

1 bulan lalu

foto profil
Firmansyah

TOP saat pengiriman jika tdk ada kasih kabar dahulu, sip

2 bulan lalu

foto profil
nanang

udah langganan,cepat sampai ok.makasih

3 bulan lalu

foto profil
r***y

sesuai deskripsi

3 bulan lalu

foto profil
Ksatriantof

Manfaatnya 🔝

3 bulan lalu

foto profil
D***i

produk ok sesuai request, packaging ok, tks seller 🙏

3 bulan lalu

foto profil
F***h

TOP

3 bulan lalu

foto profil
Y***i

sudah diterima dgn baik..packingan baik, brg ori dan sesuai deskripsi...terima kasih

4 bulan lalu

foto profil
T***o

Respon cepat, pengiriman cepat, barang pesanan sesuai, packing bagus dan aman. Mantap sekali.

4 bulan lalu

foto profil
F***h

TOP

4 bulan lalu

foto profil
Hendro

Langganan untuk beli alkes nih,...

4 bulan lalu

foto profil
William

barang masih ok sesampai di saya. tak ada masalah.

4 bulan lalu

foto profil
F***h

TOP

6 bulan lalu

foto profil
r***y

sesuai deskripsi

7 bulan lalu

foto profil
r***y

pengiriman cpt & murah. Tolong pd kolom deskripsi ditulis isinya [1000 pcs]🙏

8 bulan lalu

foto profil
nanang

udah langgannan

8 bulan lalu

foto profil
nanang

seperti biasanya pengiriman cepat,udah langganan,kapsulnya ok lah

8 bulan lalu

foto profil
Marco

Pengiriman cepat,tp warna hanya ada putih hijau

9 bulan lalu

foto profil
D***I

Sesuai Ramah 👍🙏

9 bulan lalu

foto profil
Koperasi

barang sudah tiba dan sesuai pesanan

10 bulan lalu

foto profil
nanang

ok sdh langganan.trimakasih

10 bulan lalu

foto profil
S***i

barang sesuai dengan pesanan, harga cukup terjangkau, kemasan cukup rapi, pengiriman cukup cepat

11 bulan lalu

foto profil
Y***i

brg dipacking dgn rapi dan aman, pengiriman cepat, brg ori dan expire masih lama. terima kasih

11 bulan lalu

foto profil
nanang

skr kurirnya lama banget,tp produk ok deh sdh langganan

11 bulan lalu

foto profil
Amreyza

Udah order ke 100 kalinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanang

ok udah langganan,untung kapsulnya utuh meskipun kardusnya penyet/tergencet 🤦‍♂️ **** you eh thank you 😁🤭

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanang

ok thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanang

ok sdh langganan,kapsulnya selalu berkualitas baik 👍👍👍👍,cari yg warna soalnya mata sdh agak buram

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amreyza

langganan sudah ke 10xnya mungkin 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zainal

Kwalitas kapsul bagus, harga murah....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apotek

oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shierly

Langganan 👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amreyza

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanang

udah sampai,sdh langganan blm di cek tp ok lah cepat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vincent

barang bagus,murah,pengiriman cepat,penjual responsif,recomended banget .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cen

barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christian

mantab bisa dipakai untuk keperluan. warna ya cantik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rice

mantap !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Griya

sesuai pesanan dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anthony

warna sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nanang

ok meskipun pulihak expedisi nya lelet,tp barang bagus lah..nih expedisi JNE ya? 😁 pantesan kok lelet gak spt si cepat atau lainnya.tp ok lah gak masalah yg penting ukur...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asril

Bungkusnya tidak bagus hanya pake karton tipis.