Note
Showcase

KEBIJAKAN TOKO (MEMBELI = SETUJU DENGAN INI)

ORDER = PAHAM DAN SETUJU DENGAN KEBIJAKAN TOKO

A.  KETIKA ADA PESANAN MASUK KAMI AKAN BERUSAHA UNTUK SEGERA MEMPROSESNYA, JIKA TIDAK ADA KENDALA TENTUNYA. JADI PEMBELI TIDAK PERLU WARNING KEPADA ALLIZWELL SHOP.

B. ADA BEBERAPA PRODUK YANG HANYA BISA DI PESAN MELALUI AGEN PENGIRIMAN TERTENTU (JNE ONLY/POS ONLY), ALLIZWELL SHOP AKAN MELAKUKAN;

  1. PEMBATALAN ORDER    JIKA BIAYA ONGKOS KIRIM YANG JUMLAHNYA TIDAK DAPAT ALLIZWELL COVER. KARENA ALLIZWELL SHOP TIDAK PERNAH MEMINTA KEKURANGAN ONGKOS KIRIM KEPADA PEMBELI.
  2. PERUBAHAN EKSPEDISI    JIKA PEMBELI MEMILIH AGEN PENGIRIMAN DI LUAR JNE/POS (NO KOMPLAIN). dengan catatan kami tidak akan mengembalikan sisa kelebihan uang secara manual kecuali, sistem Tokopedia telah membaca otomatis kelebihan ongkos kirim dan mengembalikannya ke saldo pembeli. KARENA ALLIZWELL SHOP TIDAK PERNAH MEMINTA KEKURANGAN ONGKOS KIRIM YG DISEBABKAN OLEH PENGGANTIAN KURIR (dalam hal ini adalah dikarenakan pembeli yg kurang teliti memilih kurir POS/JNE padahal sudah ada warning JNE ONLY/POS ONLY). KELEBIHAN BIAYA HANYA AKAN ALLIZWELL SHOP MINTA JIKA ADA ORDER PRODUK DENGAN UKURAN MELEBIHI HARGA UKURAN NORMAL.

C. BEBERAPA PRODUK SEPERTI PRODUK DENGAN KODE : (R) - Wall sticker - Produk sandal dan sepatu - Dompet - Seprei waterproof/anti air - Berberapa produk mukena - Pakaian HANYA BISA DIKIRIM VIA JNE (LIHAT DESKRIPSI PRODUK).

D . PENGIRIMAN VIA POS INDONESIA AKAN DI KENAKAN BIAYA TAMBAHAN SEBESAR 2.999,- PER INVOICE, HAL INI DI KARENAKAN ADANYA KETIDAKSAMAAN BIAYA PENGIRIMAN ANTARA POS TEMPAT PENGIRIMAN BARANG DENGAN SISTEM PENGHITUNGAN ONGKOS KIRIM DI TOKOPEDIA. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIANNYA.


E. PENGIRIMAN BARANG BISA BERBEDA DENGAN LOKASI TOKO ALLIZWELL SHOP, HAL INI DI KARENAKAN PRODUK BERASAL DARI DAERAH YANG BERBEDA. DALAM HAL INI PEMBELI TIDAK DIPERKENANKAN MEMINTA KELEBIHAN ONGKOS KIRIM KARENA ALLIZWELL SHOP TIDAK PERNAH MEMINTA KEKURANGAN ONGKOS KIRIM. CONTOH:

  1. PADA KASUS PERTAMA : PEMBELI DARI JAKARTA MELAKUKAN ORDER DAN DIKENAKAN ONGKOS KIRIM DARI SURABAYA (LOKASI ALLIZWELL SHOP), TERNYATA BARANG DIKIRIM DARI JAKARTA. DALAM HAL INI PEMBELI DINYATAKAN NO KOMPLAIN  ATAU TIDAK MEMINTA KELEBIHAN ONGKOS KIRIM. KARENA MEMBELI = PAHAM DAN SETUJU TERHADAP KEBIJAKAN TOKO.
  2. PADA KASUS KEDUA : PEMBELI DARI SURABAYA MELAKUKAN ORDER DAN DIKENAKAN ONGKOS KIRIM DARI SURABAYA (LOKASI ALLIZWELL SHOP), TERNYATA BARANG DIKIRIM DARI JAKARTA. DALAM KASUS INI ALLIZWELL SHOP TIDAK PERNAH MEMINTA KEKURANGAN ONGKOS KIRIM KEPADA PEMBELI.

 

E. BARANG YANG SUDAH DI BELI TIDAK DAPAT DI KEMBALIKAN DENGAN ALASAN APAPUN, KARENA SEBELUM BARANG DIKIRIM SUDAH DI CEK NYALA ATAU KELAYAKANNYA. KECUALI JIKA KESALAHAN PENGIRIMAN.

F. KOMPLAINLAH DENGAN SOPAN, MAKA AKAN KAMI LAYANI DENGAN BAIK PULA.

TERIMAKASIH, ALLIZWELL SHOP.

03 July 2015, 22:35 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.