Note
Showcase

Kebijakan Pengembalian Produk

TIDAK MENERIMA PENGEMBALIAN PRODUK DENGAN ALASAN

1. SALAH WARNA (Karena pada dasarnya warna yg diminta tidak selalu ada, dan ALLIZWELL SHOP sudah menekankan agar memilih warna lain untuk opsi cadangan)

2. SALAH UKURAN/TERLALU KECIL/TERLALU BESAR (Pada produk2 seperti pakaian ada beberapa yg sudah di jelaskan detail ukuran seperti panjang ini dan lebarnya itu, tapi beberapa produk hanya di jelaskan standar size menurut pabrik seperti S, M, L atau XL, so jadilah smart buyer)

3. PRODUK BER-SEGEL (ini fix ya tidak dapat di kembalikan, karena dari pabrik memang sudah seperti itu)

4. BARANG TIDAK SESUAI DENGAN GAMBAR (produk yg sudah di dispaly di gambar adalah produk saat produksi, jika memang terjadi perbedaan hal itu di karenakan adanya pembaharuan produk saat terakhir kali produksi, KECUALI MEMANG ALLIZWELL SHOP SALAH MENGIRIMKAN PRODUK)

5. BARANG RUSAK SAAT EKSPEDISI (produk dalam kategori ini adalah diluar tanggung jawab ALLIZWELL SHOP, hal ini di karenakan setiap adanya pengiriman barang yg notabenenya memiliki fungsi nyala sudah di cek sebelum dikirim, jadi apabila terjadi kerusakan saperti ini yg patut bertanggung jawab adalah pihak ekspedisi dan bukan ALLIZWELL SHOP, tentu hal ini berlaku jika saat pembeli melakukan order sudah mencentang asuransi untuk pesanannya)

02 July 2015, 14:43 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.