Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar MEILIBAHENLING ORI dari Anabela Kota Yogyakarta Tokopedia
Gambar MEILIBAHENLING ORI dari Anabela Kota Yogyakarta 1 Tokopedia

Toko tidak aktif

Demi kenyamanan berbelanja, lanjutkan bertransaksi saat toko ini sudah aktif kembali, ya.

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 10000

Subtotal

Rp12.000

MEILIBAHENLING ORI

Terjual 80+
bintang 4.3 (16 rating)
Diskusi (12)
Rp12.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 105 g
  • Kategori: Lainnya
  • Etalase: WHITENING
Formula baru dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).
Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk ).
Luka akibat jatuh/digigit nyamuk, yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi/membatasi kita coz kita jadi ga bisa pake celana pendek ato baju yang sedikit terbuka, karena gak PD kalo kelihatan tuh flek hitam di kaki or di badan.

CARA KERJA :
Cukup kalian oles dibagian flek, bukan dioles diseluruh tangan / kaki, tapi cukup dibagian yang flek, OLES STIAP 1 JAM SEKALI BIAR CEPAT HILANG
Dia akan bekerja mengangkat vlak hitam/ coklat/ putih/ yang sebenarnya NEBENG diatas kulit kita.
Coz sebenernya tuh flek Cuma nebeng di kaki kita karena waktu bayi kita lahir ga ada tuh flek. Kecuali noda bawan lahir seperti tompel or tai lalat ga bisa pake ni lotion.
Nah flek yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian diangkat.
Jadi bukan KULIT YANG TERKELUPAS juga bukan Regenerasi kulit.
SO aman..

NO MERKURI and No PERIH-PERIH.

Lotion ini ngga lengket dibaju.
Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.

Jadi cara kerja Lotion ini,
Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / flek hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kami dijamin nga iritasi.

KINI HADIR DENGAN KEMASAN BARU & 100% ASLI (MONEY BACK GUARANTEE JIKA PALSU)
Logo Anabela

Anabela

Terakhir online Jun 2022
4.3rata-rata ulasan
133total barang
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.3 dari 5

87% pembeli merasa puas

16 rating 16 ulasan

BintangJumlah

5

37.5%

6

4

50%

8

3

12.5%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 16 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nala

Item nya sudah nala terima....makasih ya sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jupri

Barangnya bagus. Pokoknya jossssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septian

terima kasih ya.pesanan sudah diterima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldrian

mantaaaap, semoga selalu sukses buat kita semua

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldrian

mantaps, ttp bermanfaat ya. semoga makin oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suherman

wee....barang nya agak menyengat baunya.. hehe ... moga moga bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeany

barang cepat sampai dan bagus, tidak rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilis

Terima kasih Nicole Glam Cosmo................. Kiriman Sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Makasiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julieta

makasih sista.... udah nyampe.... harga buat yg murah meriah lagi yah....hehe

Lihat Semua Ulasan

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Tokopedia Sehat
Kab. BandungApotek Jaya Medika Bandung
starstarstarstarstar(688)