Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Propolis Nano Brazilian

Rp125.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (10)

shop badge

Andrie Gallery

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

86 rating 39 ulasan

BintangJumlah

5

83.72%

72

4

12.79%

11

3

2.33%

2

2

1.16%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 39 dari 39 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MASTER

Varian: PROPOLIS BRAZIL

respon seller dalam pengiriman cepat barang sesuai diskripsi, semoga bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, terima kasih seller, Kurir & Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Oke banget ni klo beli banyak lagi dapat discount dong, special price

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Mantab markoTOP d, cepat dan barang sesuai pesanan,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arleta

Masih lebih cocok dengan propolis yang merk satu lagi. Tapi anak-anak saya cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wilson

Barang Mantap banget............... Pengiriman cepat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shierly

makasih ...packing rapi banget, gak pernah mengecewakan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shierly

Sip Gan , TOP pokoknya :D.......next pasti order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Produk

sip..........................................................................................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

oke......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Oke makaish gan barangnya mantab dan cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Produk

sip.............................................................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wico

Mantap Bro.........................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dede

makasih barang sudah sampai , top seller pokonya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herbal

Terima kasih paket udah kita terima dg kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Recomended & cepat sampai, maaf baru kasih testi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Produk

sippppp...........................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrudin

Terima kasih, paket sdh sampe ke pelanggan, tapi bsk2 ndak usah pake nota ya akh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

terima kasih barang sudah diterima dalam kondisi yg baik :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Barang sudah diterima dengan kondisi brg baik & rapi..TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aidee

propolis brazilnya udah diterima...saya baru mau coba, sebelumnya belum pernah pakai propolis brazil...baru diminum, propolisnya memang lebih bening ketika diaduk, diband...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Randria

Tks..gan..barang sdh diterima dengan selamat sentosa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rocky

Brang sdh diterima gan... cepat juga. tks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
HENDRA

Alhamdulillah paket dah sampai..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risma

Pengiriman cepat belum di coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atiow

pesanannya sudah sampai, mudah2an utk dropship aman yah.. hehe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shierly

makasih ya....keep the good job :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wilson

Mantap seperti biasanya.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Produk

maksih bos.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zahra

brg ori. recommend seller. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suwandi

gan, paket barusan diterima. ada 2 kotak yang penyot di bagian ujung. tp isinya aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

bagus barangnya...konsumen saya puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Comic

makasih ya sis udah di dropship kan ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Obama

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppp gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Barang ori harga murah 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zahra

mg berkhasiat ya gan....doain ya...tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***y

Good PACKAGED

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadi

terima kasih Banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
citra

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lestari

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap