Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Susu Kambing Etawa GMH Goatmilk Premium Harmoni

Rp50.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (22)

shop badge

Andrie Gallery

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

207 rating 197 ulasan

BintangJumlah

5

65.7%

136

4

26.57%

55

3

5.8%

12

2

0.97%

2

1

0.97%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 197 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Paking rapih, selamat sampai tujuan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

pesanan datang sesuai permintaan dalam keadaan rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Mantap. amanah, ramah, pelayanan baik, akurat pengiriman. TOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jantra

fast respons recomend seller Beas seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irenne

terima kasih ya mas, fast respons, recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Cukup tanda bintang yang menjawab. . . . . . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Cukup. . . bintang. . . yang. . . bicara.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

alhamdulillah anak saya suka. ini mau repeat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karnoto

barang sudah saya terima dengan baik sesuai pesanan dan sangat cepat, terimakasih gan!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sodiq

seperti biasa pelayanannya cepat... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Femylia

terima kasih sdh sampai.. cukup enak rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

trimakasih..............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafri

Barang uda sampai mudahan2 bermampaat...amin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riki

semoga berkhasiat susunya............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

trims....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulfah

Senang berbelanja dsni.. Fast respon.. pengiriman cepat.. n produk OK.. Terimakasih Seller n Tokopedia..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Whashes

mantab gan .. paketan sudah mendarat .. (Y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

trimakasih barang sudah sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dian

thanks, order yg ke 2 kalinya.. paket sudah nyampe blm saya buka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Barang sudah diterima dg baik, semoga bermanfaat terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shernika

udah sampe nih kak, langsung aku cobain susunya.. ternyata enak gak bau kambing, malah lebih gurih dari susu sapi.. di lambung aku jdi adem bgt.. sukaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eman

produk sampai dengan kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Valentina

Enak, manisnya pas. Anak saya suka.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
santi

terimakasih paket sudah sampai... ternyata susu etawanya bukan sachet hehe , mdh2an rasanya cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ERNY

Produk baru mau coba. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riki

alhamdulillahhhhhh smp tepat waktu n fast respon,,, sukses trssssssssasaaas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boy

Thnks barang sudah sampai...trima kasih bnyak gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ZEN

thanks miiiin barang sudaaaah sampe tujuaan dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonas

cepat sekali.... luar biayasaaaahh... tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tri

kecewa aja susunya g ada label tinggi kalsium, jadi kaya berasa susu biasa -_-

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mimi

Terima kasihhhhhhhhhh barang sudah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boy

trma ksh pketnya dh smpe,barangny bgz rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hj

trimaksih.paket sudah diterima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Whashes

thx gan... nanti order lagi.. (Y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Good jobs, barang udah sya terima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

Paket sudah diterima.....terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anny

susu kambing etawa nya rasanya enak packing nya rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mamah

paket sudah sampai terimakasih .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hammam

emangnya rasa coklat ga ada yah,. .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maximus

sippp, sudaaahh sampeee susu kambingnyo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paijo

Susunya enak banget gan 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nafaris

enak rasanya..terlalu encer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Fast respon.... Semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julia

Oky sudah sampai barang ny. Tks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***y

Mantap.. trims.. ntap ntap...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ahmad

Produk datengnya agak lama...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nuri

Ok brang dah dtrima dng baik.... siip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

TRIMAKASIH PAKET DAH SAMPAI

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

Mohon maaf, di kemasan susu di tulis original, mungkin saya yg salah menpersepsikan, bahwa susu tsb tanpa gula, tapi di informasi nutrisi, ternyata mengandung Gula dan Kr...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurma

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh