Note

SYARAT DAN KETENTUAN PEMESANAN

Terima kasih sebelumnya karena menyempatkan membaca aturan belanja ditoko online kami.
aturan ini dibuat untuk menjaga dari kesalah pahaman sebelum/setelah membeli ditoko kami.
semisal keterlambatan expedisi adalah bukan dalam kontrol kami, complain kekami itu salah, karena yang ngirim perusahan lain yang pembeli pilih (JNE,TIKI, DLL) tapi kami akan tetap untuk menghubungi customer service untuk menanyakan statusnya.
sebelum membeli dikami harap pembeli paham akan resiko-resiko belanja online dan kami tentu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan. karena kami sangat senang jika pembeli puas dengan produk yang diterima, dan usaha kami menjadi barokah.

JIKA MEMBELI DIKAMI, PEMBELI SUDAH SETUJU DAN MENGAKUI BAIK MEMBACA ATAU TIDAK DENGAN ATURAN DAN PRIHAL DIBAWAH INI.
A. PEMESANAN
1. Foto/Gambar yang kami tampilkan adalah hasil foto sendiri.
2. Pembeli sudah membaca keterangan/deskripsi produk dan setuju akan isi didalam keterangan/deskripsi produk.
3. Pembeli wajib mencantumkan Nomor/Ukuran/Warna/Model pada kolom keterangan pemesanan. Apabila tidak mencantumkan/kosong kami akan mencoba menghubungi pembeli dengan pesan/sms untuk konfirmasi dan kami tidak disalahkan jika barang yang dikirimkan Nomor/Ukuran/Warna/Model yang tersedia.
4. Kami berhak menolak pesanan dengan alasan apapun.
5. Tidak Bisa Cancel/Pembatalan/pengembalian uang(NO REFUND) dikarenakan apapun.
6. Barang yang kami kirim kami adalah barang baru dan kami check/Qc sebelum kirim. packing dengan 2 Plastik dan full lakban.
7. Untuk sepatu/sandal yang mempunyai dus dan dus itu penyok, robek harap untuk memaklumi dan menerima. ini dikarenakan penumpukan digudang kami, saat pengiriman expedisi kepada pembeli atau saat beli dari supplier (karena diikat menggunakan tali dan ditumpuk). kami selalu berusaha untuk mendapatkan dus yang bagus.
8. Pembeli melepaskan dari segala tuntutan hukum kepada kami menyangkut apapun.
9. Proses pengiriman kepada expedisi/kurir paling lambat 2(dua) hari kerja.


B. HAL PENGIRIMAN DAN EXPEDISI/KURIR
1. Pesanan akan diantar oleh kurir (JNE, TIKI, DLL) pilihan pembeli, terkadang kami harus ganti kurir biasanya dikarenakan agen tutup dan untuk kecepatan pengiriman kami akan upgrade ke kurir yang lebih mahal.
2. Pembeli wajib mencantumkan alamat lengkap (no rumah/patokan) untuk memudahkan dalam proses kurir mengirim barang ke tempat tujuan.
3. Apabila terjadi KETERLAMBATAN dalam pengiriman barang mohon kerjasamanya untuk menanyakan posisi barang pada kurir (JNE,TIKI,DLL).
4. KEHILANGAN, KERUSAKAN, KETERLAMBATAN disaat pengiriman oleh kurir bukan tanggung jawab kami.
5. Barang yang kembali kepada kami dari kurir (karena alamat tidak ditemukan,dll), untuk pengiriman kembali kepada pembeli harus mengirimkan kekami ongkos kirim yang baru(ongkos kirim hangus dari pihak expedisi).
6. Jika ada kelebihan ongkir mohon infokan kepada kami, kami akan kembalikan berupa pulsa jika ada kelebihan dari itu, kami akan sedekahkan.


Terima Kasih.
@nekaragam

29 December 2016, 10:38 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.