Note

PERATURAN TOKO WAJIB DI BACA

PERHATIAN :


SANGAT DISARANKAN menggunakan PACKING KAYU dari JNE, untuk melindungi barang agar tidak penyok/patah/rusak selama perjalanan. JIKA tidak pakai packing kayu maka tidak akan ada penggantian barang atau ongkos kirim dan juga tidak ada pengembalian dana jika barang yang di terima dalam kondisi rusak. Penggunaan packing kayu berdasarkan penyedia jasa pengiriman (JNE) dikenakan biaya 2 kali berat eksisting. Jika berat barang 300 gram oleh JNE dibulatkan keatas menjadi 1 Kg sehingga jika pakai paking kayu ongkir dikenakan biaya 2 kg. Itu pun yang diganti oleh JNE hanya 10x nilai barang.

Dalam transaksi jual beli online selalu menggunakan jasa pihak ketiga yaitu ekspedisi. Segala kejadian selama perjalanan oleh kurir ekspedisi, penjual sepenuhnya tidak bisa memantau. Terkadang paket rusak di pengiriman,seperti pecah,patah, penyok,  bengkok, dll. Mengenai kerusakan yang dilakukan ekspedisi, penjual (dalam hal ini anekaretail) tidak menanggung kerugiannya. Adapun dari pihak kami, sebelum barang dikirim dipastikan tidak rusak, berfungsi dengan baik, packing dengan kardus standar tanpa biaya tambahan. Namun jika rusak,patah,dll itu jelas terjadi di ekspedisi sudah di luar kuasa kami. Dan mohon maaf tidak ada pengembalian barang, tukar barang maupun refund dana.

Jadi sekali lagi kami tekankan. Kerusakan barang di ekspedisi tidak ditanggung oleh penjual. Resiko ditanggung oleh Pembeli. Jika Setuju silahkan ATC dengan segala resiko diatas.

Terimakasih

18 March 2016, 03:10 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.