Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

BUBLE / PACKING TAMBAHAN

Rp2.600

Terjual 250+ Diskusi (1)

shop badge

aneka store

bintang 4.8 dari 5

95% pembeli merasa puas

147 rating 125 ulasan

BintangJumlah

5

87.76%

129

4

8.16%

12

3

4.08%

6

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 125 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***u

terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***r

trimakasi juragan. #Recommended Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

barangnya da nyampe rumah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mega

Sangat membantu makasiiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saibela

Kuaitas produk bagus, respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Mantap... Makasi........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yus

trimakasih barang mendarat dengan baik........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yus

terimakash........ .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatkhurokhman

Barang sudah sampai. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

thanks bos.............hhh......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susilawati

pake bubble wrap , tetapi dus masih tetappenyok :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maryatti

Packing ok, barang jd terjaga dr rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudith

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mayda

makasi sista...............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
koko

terima kasih,.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks jg ya............ mantap.............. ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks ya... mantap........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agyl

Paket sudah mendarat dengan selamat... Paket selamat... Hati Senang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

..................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mustika

Sudah diterima... Packing rapi, dan fast respon... Terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

barang saya jdi aman, ga khawatir deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks ya...... mantap........ ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks ya.......... mantap...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket baru aja nyampe nih...... thanks ya........ mantap ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

fast response, packing rapi dan barang sesuai deskripsi. recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

thanks ya..... mantap.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket baru aja nyampe nih... thanks ya... mantap... ;-D kapan2 saya boleh order lg ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket udah nyampe nih...... thanks ya.......... mantap.......... ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zizi

paket uda sampai, packing rapi, thanks aneka store

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket udah nyampe nih.... thanks ya... mantap... ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Thanks dah dikasih bubble utk ngelindungi produk yg aku beli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
koko

packing rapi bangggeeeeeeeetttt..... favorit tokoku........siiipppppp...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket baru aja nyampe nih... thanks ya... mantap... ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

TERIMA KASIH.............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meiti

Paketnya uda sampe dengan selamat .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Huang

rapi....kalo bs sih lbh bgs lagi...hahahha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

thx dah ditambah jd aman ga bakal pecah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket baru aja nyampe nih.. thanks ya... mantap... ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Woro

Makasih sista^_^ semua sdh diterima dgn baik sesuai order.. packing aman;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexa

Overall ok. makasi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket baru aja nyampe nih... thanks ya. mantap... ;-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melinda

Barang udh sampe. Packing rapi. Terima kasih ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

packing rapi, pengiriman cepat, barang bagus sesuai gambar, pelayanan oke..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rajawarna

Paket telah diterima. Terima kasih atas pelayanannya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kaos

makasiihh ya bossssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santoso

Akhirnya telah datang barangnya meskipun pakai pos ya lebih lama coba2 aja ternyata ditempatku lebih cepat pakai jne. Syukur lha barangnya gak rusak , udah cocok sih .......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

fast respon...fast delivery..sukaaaaaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dini

Barang sudah diterima, pengiriman cepat, packing okelah (senyum2 sendiri), yang penting aman dan terlindungi dgn bubble wrap, komunikasi dgn seller lancar dan thanks untu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlianta

terimakasih banyak.............