Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Buku
  3. Novel & Sastra
  4. Novel Indonesia
  5. NAYLA - KARYA DJENAR MAESA AYU

Foto Produk NAYLA - KARYA DJENAR MAESA AYU dari Anelinda Buku Klasik
Thumbnail
Thumbnail

Power Merchant

NAYLA - KARYA DJENAR MAESA AYU

Jadilah Yang Pertama Mengulas Produk Ini19x Dilihat

Harga

Rp49.000

Jumlah

Stok tersisa <10, beli segera!

Min. pembelian 1pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

200gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Ya

Etalase

SASTRA INDONESIA

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi NAYLA - KARYA DJENAR MAESA AYU

--- Cetakan terbaru (cover baru)
--- Novel pertama Djenar Maesa Ayu

- Kode Buku: SAS109
- ISBN: -
- Pengarang: Djenar Maesa Ayu
- Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
- Tgl/Thn Terbit: 2020
- Jumlah Halaman: 188
- Berat Buku: 0,2 kg
- Format Buku: Soft Cover
- Ukuran Buku: 14 x 21 cm
- Buku baru, segel, harga diskon Rp 49.000 (harga normal Rp 55.000)

Nayla, seorang perempuan yang tidak mencari cinta. Seorang perempuan yang mencari mabuk. Seorang perempuan yang sebenarnya sedang mabuk cinta tapi tidak mau mengakuinya.
–Ben

Gimana tamu-tamu yang baru bisa tahu kalau Nayla bukan cewek bayaran? Tingkah lakunya jauh lebih br*ngs*k ketimbang pramuria-pramuria tua itu.
–Juli

Namanya Nayla. Teman-temanku sesama pembina tak ada yang suka dengannya. Mereka merasa Nayla sombong karena keluarganya terkenal dan kaya. Sudah seminggu ia di sini. Di kala senggang, kerjanya hanya tertawa-tawa sendiri, memilin-milin ujung rambut, dan menggigiti ujung jari.
–Ibu Lina

Saya rasa Nayla memakai narkoba.
–Ratu

Nayla takut tokoh Ibu.
–Ardan

Suntik kurus dong, Nay.... Body lu udah gak asik banget deh diliatnya. Gue banci aja gak nafsu, gimana lekong?
–Bencong

Ini semua salah ayahnya. Bukan aku!
–Ibu

Saya mabuk, dan saya menjadi bidadari. Saya tidak peduli.
–Nayla

Ulasan (0)

NAYLA - KARYA DJENAR MAESA AYU

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
TERANG BULAN TERANG DI KALI – CERITA KELILING JAKARTA
TERANG BULAN TERANG DI KALI – CERITA KELILING JAKARTA
Rp 35.000
Kota Tangerang SelatanAnelinda Buku Klasik
Anelinda Buku Klasik Logo
Anelinda Buku Klasik

Total

Rp49.000

  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec