Anita Gojek

Anita Gojek

Harga Kaki Lima Pelayanan Bintang Lima

  • 58 menit yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • November 2017

happy shopping :)

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 5.1rb
    Produk Terjual
  • 48
    Followers
Catatan
Etalase

Syarat dan Ketentuan Pengiriman dengan GO-SEND

Syarat dan Ketentuan Pengiriman dengan GO-SEND

  1. Saat ini Gojek memiliki dua Service layanan pengiriman Pick Up yaitu Instant Delivery dan Same Day Delivery.
  2. Konfirmasi orderan untuk pengiriman Pick Up adalah:

    • Batas waktu respons pesanan (terima/tolak/terima sebagian) adalah 1×24 jam terhitung sejak pembayaran diverifikasi.

    • Setelahnya batas waktu untuk konfirmasi pengiriman/request pick up adalah 1×24 jam (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional) terhitung sejak pesanan di respons.

      *Apabila respons pesanan dilakukan di awal waktu maka sisa waktu respons pesanan akan diakumulasikan ke batas waktu konfirmasi pengiriman/request pick up.
      Contoh: Budi memesan barang di Toko A, kemudian notifikasi pesanan masuk dan 1 jam kemudian penjual melakukan konfirmasi terima pesanan. Maka sisa waktu 23 jam akan di tambahkan ke batas waktu konfirmasi pengiriman menjadi 1 hari 23 jam.

  3. Instant Delivery adalah pengiriman instan dengan waktu estimasi pengiriman barang akan sampai ke pembeli adalah 4 (empat) jam. Untuk jenis pengiriman Instant Delivery satu kurir hanya akan melakukan pickup untuk satu orderan/invoice.
  4. Harga pengiriman barang untuk Instant Delivery pada wilayah Jabodetabek adalah Rp20.000 untuk 8 km pertama, dan tambahan Rp2.500/km setelahnya.
  5. Same Day Delivery adalah sistem pengiriman dengan estimasi waktu satu hari sampai, serta memiliki area jangkauan pengiriman adalah region Jabodetabek.
  6. Untuk Same Day Delivery, driver akan datang untuk mengambil barang dengan estimasi maksimal 3 jam setelah penjual melakukan Request Pick Up. Setelah itu, proses pengantaran barang akan memiliki estimasi maksimal adalah 5 jam. Untuk jenis pengiriman Same Day Delivery kurir dapat melakukan multi pickup.
  7. Untuk layanan Same Day Service, jika di hari yang sama pesanan belum di pick up oleh driver sehingga dapat mengakibatkan terjadinya pembatalan order baik itu melalui driver, customer service, atau jasa pengiriman pick up yang dipilih, maka sistem Tokopedia akan melakukan pergantian jasa pengiriman pick up lain secara random pada keesokan harinya.
  8. Harga pengiriman barang untuk Same Day Delivery adalah Rp15.000 untuk jarak di bawah 15 km dan Rp20.000 untuk jarak 15 km dan seterusnya.
  9. Cut Off Time atau batas waktu request pick up untuk Instan Delivery dan Same Day Delivery adalah pukul 09.00 – 16.00 WIB. jika request pick up di atas jam tersebut maka request pick up dianggap tidak valid, dan penjual harus melakukan request pick up kembali pada keesokan harinya.
  10. Ukuran maksimum pengiriman barang untuk Instant Delivery adalah 70cm (Panjang) x 70cm (Lebar) x 50cm (Tinggi) dan berat maksimal 20kg.
  11. Ukuran maksimum pengiriman barang untuk Same Day Delivery adalah 40cm (Panjang) x 40cm (Lebar) x 17cm (Tinggi) dan berat maksimal 7kg.
  12. Maksimal jarak tempuh pengiriman untuk layanan Instant Delivery dan Same day Delivery adalah 40 KM.
  13. Jika request order dilakukan diluar sistem (website/aplikasi) Tokopedia, maka layanan pengiriman Go-Send dianggap tidak berlaku.
  14. Batas respons pesanan adalah 1 (Satu) hari terhitung sejak pembayaran diverifikasi, dan 1 (Satu) hari untuk konfirmasi pengiriman atau request Pick Up (Tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional) terhitung sejak pesanan di respons.
  15. Gojek memberikan biaya ganti rugi untuk kehilangan barang/produk sampai dengan maksimal Rp10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah). selama produk tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan. Nominal penggantian akan berdasarkan bukti pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga produk.

23 November 2017, 14:01 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.