Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Celana Jeans CheapMonday Blue Black

Rp94.500

Terjual 100+ Diskusi (61)

shop badge

Anza Shop

bintang 4.5 dari 5

92% pembeli merasa puas

63 rating 61 ulasan

BintangJumlah

5

61.9%

39

4

30.16%

19

3

6.35%

4

2

0%

0

1

1.59%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 61 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wildhan

keren gan celananya pas banget di saya. diluar ekspektasi, terus jaga kualitasnya ya gan. pengiriman cepet banget sehari nyampe pake YES.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mario

sangat recomended sekali. barang bagus sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahyun

Sesuai dengan foto. Pokoknya recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bella

celananya bagus tapi ko kekecilan ya ? tapi makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rido

pelayanannya seperti biasa... cepat dan memuaskan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
misenu

kwalitas ok bahan tebel,mantap sesuai gambar. Top on the top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khairill

Pas banget.........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aqila

Proses pengiriman cepat n kualitas celana mantap, bahan,warna dan ukuran sesuai seperti yg ditawarkan...siap buat order lgi ini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cheeka

ok cuman 1 yg dikirim.. aku atc ada 2 invoice malahan barengan transfernya.. INV/20160627/XVI/VI/41472834 tolong segera di kirim ya.. takut gak sampe sebelum lebaran.. mo...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Terima kasih barangnya bagus. mau order lagi nanti.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

makasih..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

mantap.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Terima kasih gan. Barang sudah terima. aman dan cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Celana cukup bagus, hanya warna kurang sesuai cenderung warna hitam gak ada biru"nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risco

Puas udah 2 kali Order dalam seminggu cuma kalo bisa koleksi jeans skinny lebih banyak pilihan lagi sama ongkirnya Antara yg mahal dan yg murah beda sedikit jd gak ada be...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

Alhamdulillah barang sudah datang dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudha

Fast respond, pengiriman cepat, kualitas bagus, & gambar sesuai dgn barangnya, thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afree

kualitas celana nya bagus, bahannya bagus , warnanya suka gan. sipp dah thanks anza shop dan tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

barang sudah sampai dengan selamat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ace

barang sudah sampai. barang sesuai dengan gambar.. mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Terimakasih ya say. Celana nya sudah sampai. Bayar kamis, sabtu udah sampai. Bagus celana nya. Tapi belum di coba. semoga muat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

kwalitas barang mantap,harga murah,cuma merk yg di kirim bukan sesuai permintaan. selebihnya sya puas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Celana terlalu kecil,lama kirimnya gak sesuai yg sy harapkan tp ya udh gpp kan masih byk toko2 lain di Toped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aden

Barang sesuai order,respon cepat,paking Rapih,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nino

Celana sudah mendarat dengan selamat, tapi seperti biasa, lubang kancing nya buntu dan ukuran nya gak konsisten padahal sama2 XL sama celana yg lain ditoko yg sama. Btw,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baginda

2 kali beli kekecilan semuaa..TT padahal sudah pesan yg XL. Tapi pengiriman cepat sampai..thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uyha

mantab gan...pertahankn y pst sy order dsni trus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aday

Baranh datang sesuai pesanan .mantap lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

respon, fast delivery, good product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jhony

pesanan sesuai pesanan & pelayanan jg ok' ,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Valent

trima kasih barang sudah sampai thankssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***l

Fast response, barang cepet sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bara

kualitas ok cepet lagi pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risco

Lumayan good lah...next order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

thank you............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endang

Terimakasih....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadli

thanks gan..biarkan bintang yg menilai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

barang bagus gan sesauai pesanan tks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dante

bagus.. pelayanan cepat, orangnya juga ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

Udh 2x order, hasil ny puas kuadrat.. cm JNE ny yg payah udh pk paket YES, dtg ny dua hari jg ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

oke terima kasih sudah nyampe sippp....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggie

Makasiihh gan....sukses teruusss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
achie

cepet bgt sampenya..recomend deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Barang bagus sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irman

Respon cepat, packing bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayepfujiawan

Varian: DONKER - XL

Mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adam

biasa pake celana 33 ,eh tp yg ini kekecilan ,dan ga ada kancingnya ,seharusnya di liat dl sebelum kirim ,trim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lusiana

Bgs seh... kancingnya aj cpt lps

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivan

Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fandy

lumayannnnnnnnnnn..................................................