Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Crystal Case for iPad Mini

Rp20.000

Terjual 70+ Diskusi (70)

shop badge

areahp.com

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

36 rating 33 ulasan

BintangJumlah

5

83.33%

30

4

13.89%

5

3

2.78%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 33 dari 33 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ilman

Sangaat puaaas... Dari pelayanannya,barangnya oke,dan 1 lagi.. Barang nyampek tepat waktu. Ini toko recomended bangaat daah. Good job

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
faizal

Bagus.............bagus........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Lebih bagus dari ekspektasi, terutama yang warna pink, pelayanan ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darwin

Barang diterima dengan baik dan cepat dari seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

barang berkualiats diterima dengan baik, seller responsive dan pengiriman cepat. Tks dan sukses selalu!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Butik

terima kasih barang sudah diterima, terima kasih atas pelayanannya yang sangat baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Okedeh...........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Gak usah ragu sama toko yg satu ini, cepat, ramah, barang sesuai, & mantaff!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

barangnya sesuai spec, harga murah good .. thx sista

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

selalu puas bli brg di [LINK]... brg persis pict nya, penjual jg fast respond, next order lg gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ms

barang sudah tiba dengan aman, terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

Mantep dah barangnya. Bagian kiri longgar emang sengaja buat smart cover ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renardo

Ontime barang baru hixxx recomended seller thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoggie

Barang sdh diterima,mahtab. sukses sll ya gan,tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wawan

Kirimannya sudah sampai, bagus dan keren. Thx ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunita

Paket sdh diterima dgn baik. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
araminta

Bagus bgt case nya sukaa, sesuai dgn harapan, packaging rapi. Terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mumun

Mantappp..pas bgt sama ipad nya. Trims area hp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E

cepat responsif dan harga bersaing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanie

packing rapih, cuman casingnya ga sesuai gambar, sblm beli tdinya cuman liat gmbar, gatau kalo trnyata buat smartcover ga polos kek yg di gambar heheheh tpi overall goood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MPe

Suka bangetttttttttt keren abisssssss pengirim cepatttttt fast responnnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Just

barang bagus hanya saja datangnya lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dennis

barang sesuai deskripsi............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantap sesuai dengan pesanan.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

Qualitas bagus... mudah2an tahan lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Momon

respon cepat, barang sesuai gambar. tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surya

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

sudah diterima............ thank youuu..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sang

Barang sesuai dgn gambar kualitas ok!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novri

Udah sampe, sesuai pesanan,, thx......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jan

Barang sampe nya cpt. *thumbsup

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

GGGGOOOOODDDDDDDDDDDD!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Gooodddddddddddddddd