AW ONLINE SHOP INDONESIA

AW ONLINE SHOP INDONESIA

BACA CATATAN TOKO SEBELUM ORDER

  • 22 menit yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Timur
  • Hanya Online
  • July 2014

>> SUPPLIER JAM TANGAN & KACAMATA
>>JOIN GROUP : 081286468543 SEMUA JAM TANGAN FREE BATERAI ANALOG

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 70.2rb
    Produk Terjual
  • 6.2rb
    Followers
Catatan
Etalase

Kebijakan Pengembalian Produk

TIDAK MUNGKIN pihak PENJUAL , akan mengirim barang RUSAK kepada PEMBELI.

bila ditemukan ada kerusakan yang berada di luar DUGAAN KAMI , sebagai perjanjian membeli DI TOKO KAMI,

maka:KEBIJAKAN YANG DITENTUKAN adalah

  • Pembeli dapat melakukan konfirmasi kepada penjual.
  • Kesepakatan retur barang dan cek stock apakah masih tersedia atau tidak nya barang tersebut, bila barang tersebut OUT OF STOCK, dimohon kesediaan PEMBELI, mengganti barang yang diinginkan.
  • PROSES RETUR BARANG : PEMBELI - PENJUAL, PENJUAL - PEMBELI.
  • 100% ONGKIR ditanggung oleh PEMBELI. KENAPA? kita sebagai SUPPLIER sudah melakukan prosedur PENGIRIMAN dengan benar, dan BILA ada yang diluar DUGAAN KAMI, kami HARAP , PEMBELI MENGERTI AKAN SIKON YANG TERJADI.
  • Yang NAMANYA = SUPPLIER, bukanlah PENJUAL YANG MEMPUNYAI UNTUNG BESAR.
  • MEMBELI = MENYETUJUI KESEPAKATAN INI.
  • BARANG AKAN DITUKAR DENGAN BARANG BARU DAN DIKIRIM KEMBALI KEPADA PIHAK PEMBELI DAN BILA BARANG TSB HABIS STOKNYA AKAN DI SERVICE DAHULU ATAU DI TUKAR DENGAN BARANG LAIN SESUAI KESEPAKATAN BERSAMA.
  • BARANG YANG SUDAH DI BELI TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN ATAU DITUKAR DENGAN ALASAN APAPUN!!THANKYOU FOR YOUR ATTENTION.

PROSES PENGECEKAN :

  1. Setiap item barang akan di cek kelayakan nya terlebih dahulu, bagian yang menjadi fokus pengecekan meliputi : Fungsi jam hidup, accecoris lengkap , fungsi tanggal normal, kondisi produk mulus wajar (tidak termasuk guratan2 halus).
  2. Setiap item akan dibungkus dengan Buble warp (plastik buble) pada bagian KACA agar menghindari kerusakan akibat kesalahan kurir pengiriman. Dan apabila kerusakan terjadi akibat kesalahan kurir pengiriman (expedisi) maka tidak termasuk dalam tanggung jawab kami. TETAPI kami akan memberikan solusi yang terbaik misalnya barang di retur tetapi ongkos kirim PP ditanggung pembeli. Nanti akan kami beri jawaban apakah masih bisa tukar barang baru atau kami bantu service (biaya ditanggung pembeli).
  3. Kerusakan yang dilakukan pembeli seperti : rusak karena ketidaksengajaan karena pembeli tidak mengerti cara menggunakannya. Contohnya terbanting, knop lepas karena ditarik terlalu keras, kunci lepas/patah karena ditarik terlalu keras dll.TETAPI kami akan memberikan solusi yang terbaik misalnya barang di retur tetapi ongkos kirim PP ditanggung pembeli. Nanti akan kami beri jawaban apakah masih bisa tukar barang baru atau kami bantu service (biaya ditanggung pembeli).
  4. Barang hilang pada saat pengiriman expedisi tidak termasuk tanggung jawab kami. Tapi kami akan bantu pembeli dalam mengurus claim kehilangan. INGAT YA, AKAN KAMI BANTU SESUAI PERATURAN EKSPEDISI YG BERSANGKUTAN.
  5. SEBISA MUNGKIN gunakanlah asuransi pengiriman bila harga barang lebih dari 10x lipat dari biaya ongkos kirim, agar bisa klaim kehilangan barang sesuai harganya.
  6. kesalahan dalam memberikan alamat oleh pembeli maka tidak termasuk dalam klaim. karena kami dalam proses penerimaan alamat sudah terkomputerisasi dimana alamat yang kami terima langsung kami Copy Paste kedalam sistem kami untuk langsung di print/langsung menggunakan print JOB dari JNE, sehingga sangat kecil terjadi kesalahan. Oleh karena itu isilah data alamat selengkap-lengkapnya dari nama jalan, no rumah, RT/RW, kelurahan,kecamatan,kabupaten,propinsi,Nama Penerima , No HP.
  7. Sebelum dikirim, kami sudah memastikan 100% bahwa jam yang kami kirim sudah berfungsi dengan baik (detik/menit/jam) Jika jam yang diterima Mati (tidak bergerak), kemungkinan baterai habis dalam perjalanan.
  8. BILA SUDAH ATC ATAU BELI TIDAK BISA CANCEL ORDERAN, KECUALI BARANG TELAH HABIS. KESALAHAN DALAM MENGETIK ALAMAT BISA DI INFOKAN LANGSUNG KE ADMIN KAMI. INGAT YA BILA SUDAH ATC ATAU BELI TIDAK BISA DI CANCEL DENGAN ALASAN APAPUN, SEBISA MUNGKIN TELITI SEBELUM ATC.
  9. Setelah membaca kebijakan retur diatas, pembeli bisa secara bijak mengerti tata cara pembelian di toko kami. Jika kurang berkenan kami sarankan untuk tidak melakukan pembelian.

Terima Kasih

AW ONLINE SHOP INDONESIA

01 January 2017, 07:08 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.