Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Beauty girl magic instant white serum

Rp52.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (33)

shop badge

azzahrashop

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

235 rating 187 ulasan

BintangJumlah

5

72.77%

171

4

22.55%

53

3

3.4%

8

2

0.85%

2

1

0.43%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 187 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***y

Slalu badabest

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ENI

brg sdh diterima, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ENI

brg sdh diterima, cepat bgt, puas deh belanja di sini. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dory

mantapppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ENI

brg sdh diterima, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Alhamdulillah semoga Anda Makin sukses, Mulia,berkah, dan Mendpat Rizki Yang melimpah, penuh, dan deras Atas Izin Allah Subhanahu Wa Ta ala ...ya Aamiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ocha

terbaikk dan tercepat🙏😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

Fast respon, pesanan lengkap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vitri

Puaasss bgt...makanya udah langganan...ga kemana2 lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mama

Ini produk yg baru aq mau pake Tp aq percaya qualitas di toko ini murah tp bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

Terima Kasih Azzahrashop serum udah smpi kemasan nya rapi bgt.sukses selalu tuk azzahrashop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

Terima kasih paket udah smpi dgn kemasan yg rapi.knapa cairan serum nya jd bening ya kak.sy biasanya beli cairan serumnya agak kuning ini knapa cairannya bening sekali a...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rifqi

.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***a

Ga ada efeknya sama sekali ya wajar harga ga boong, mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hani

packing rapi,cepat sampainya,smoga cocok pruduknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewadiego

Ok...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herry

barang sesuai deskripsi cuma dus kemasan yang satu sudah tidak tersegel mudah-mudahan erum ini cocok dengan serum yang biasa di pakai pelayanan cepat sehingga barang cepa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Barang sesuai di catalog... Pias karna seperto orinya pigmentet... Kemasan bagus.. Thanks ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Punky

barang dan pengiriman ok👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin

.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***a

Tulisannya magic instan yg sampai malah ultimate

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Mantab makasih semoga tambah lariss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dyani

Selalu beli banyak di sini utk serum ini... tapi kali ini kecewa....Tidak sesuai foto....barangnya bukan asli Beauty Girl dari Taiwan...tp Ultimate White Skin produksi Ja...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
j

Paketnya sudah diterima dengan baik,. bantu beri rating smile ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anita

barang d terima sesuai deskripsi,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

Udh sampe yaa sist paket nyaa.. nuhun.. sukses terus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

next order user cocok,semoga cocok seterusnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wans

trimakasih seller, barang sampai tepat waktu. mudah2n cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prima

goodddddd...... ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

terima kasih ka.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icca

barang sudah sampe tapi belum sempat di buka pengiriman ok banget,,on time,,ssiiiip dah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

Trmksh banyak . selalu Recomended seller . terbaik......... sipppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Manda

alhamdulillah puas brg cpt sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriyanti

terima kasih packing rapi,barang yang dikirim sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icca

allhamdulillah toko ini emang the best,,,,respon cepat,,,barang da nyampe 1 hari doank,,,aku faforit kan tk ini,,,good lucky

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nani

goooooooooooooooooooooooodddddddd.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldi

Masih belum nampak perubahan gimana ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icca

ok respon cepat barang da sampe ntar pesan lg okkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Manda

selalu fast respon tolong d pertahankan agar sll memuaskan pelanggan yg memesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadang

Tq......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin

alhamdulillah paket dah tiba setelah sebelumnya jalan2 k palembang tapi seller ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriyanti

packingnya rapi makasih ya...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Manda

good service and very fast respon..semoga bs pk gojek terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriyanti

siiiiiiiiiiiiiiippppppppp banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
j

Paketnya sudah diterima dengan baik,. bantu beri rating smile ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriyanti

banyak yang cocock,makasih ya Azzahrashop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ellen

sudah diterima dengan baik. terimakasih azzahrashop.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

pesanan ke berikutnya barang bagus kepake dan pesan lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lathifah

thanks sis barang sudah mendarat dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

selalu puas, belanja di sini tambah produk baru&yg berkualitas harga terjangkau sukses untuk penjual