Vintageku Bandung

Vintageku Bandung

Affordable Vintage & Good Quality Products

  • 14 hari yang lalu
  • Bandung
  • 1 Toko Fisik
  • January 2016

Garage Sale online jual berbagai produk vintage / preloved & barang cuci gudang. dari butik. Harga Murah tp Kualitas Terjamin

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 25
    Produk Terjual
  • 37
    Followers
Catatan

FAQ

FAQ merangkup pertanyaan dan jawaban yand sering ditanyakan oleh para customer. Silahkan membaca FAQ ini untuk mendapatkan jawaban yang cepat.

1. Apakah produk yang ada di album ready stock ?

Semua produk Vintageku adalah koleksi dari pemilik Vintageku. Jadi setiap produk yang ada di album itu pastinya ready stock. Kalau sudah terjual pun, produk akan dihapus dari album.

2. Bagaimana kualitas produk Vintageku ?

Vintageku telah membaginya dalam 4 grade yaitu :

KONDISI 100% BARU : barang cuci gudang dari butik, kondisi 100% baru

Grade A : barang vintage, kondisi 80-99%

Grade B : barang vintage, kondisi 60-79%

Grade C : barang vintage, kondisi 40-59%

Anda dapat melihat keterangan dari setiap produk untuk mengetahui kondisi masing-masing produk.

3. Vintageku dulu terima penitipan barang dari orang lain, kok sekarang ga bisa?

Awalnya memang menerima penitipan barang preloved atau barang cuci gudang dari orang lain tapi demi kenyamanan dan keamanan customer dalam berbelanja barang-barang preloved Vintageku, sekarang kami tidak menerima penitipan barang preloved dari orang lain. Setiap barang di Vintageku adalah murni koleksi pemilik Vintageku. Dan untuk barang cuci gudang juga dari butik pemilik.

4. Apakah Vintageku beli barang preloved dari orang lain ?

Tidak, Vintageku tidak membeli barang preloved dari pihak manapun. Semua barang preloved Vintageku itu koleksi fashion dari lemari baju pemilik Vintageku.

5. Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?

Belum, harga yang tertera adalah harga produknya. Ongkos kirim dikenakan sesuai dengan alamat yang dituju.

6. Berapa lama pengiriman paket sampai ke alamat saya ?

Paket dikirim lewat JNE pada hari yang sama. Jangka waktu pengiriman sesuai dengan tarif service JNE yang customer pilih.

7. Apakah barang bisa dikirim dulu ke alamat saya,setelah itu baru saya bayarkan tunai ?

Vintageku tidak melayani COD (CASH on delivery) mengingat sebelumnya banyak yg request COD tapi ternyata penipuan. Jadi harus melakukan pembayaran terlebih dahulu ya setelah itu baru diproses orderannya. Atau bisa juga belanja di tempat Vintageku (tapi janjian dulu ya soalnya ga selalu stand by di tempat). Untuk info tempatnya Vintageku, tanya admin aja.

8. Apakah pembayaran bisa dengan kartu kredit ?

Mohon maaf Vintageku hanya menerima pembayaran dengan cara transfer melalui rekening yang diberikan admin.

9. Saya sudah order tapi belum bisa melakukan pembayaran, apakah barang bisa disimpan dulu sampai minggu depan ?

Barang tidak bisa di simpan untuk jangka waktu lama. Stock berubah setiap waktu. Sewaktu Anda memesan dan kami konfirmasi ada stocknya sebaiknya pembayaran dilakukan pada saat itu juga. Jadi no booking ya. (kebanyakan booking, pas giliran suruh bayar suka tiba2 menghilang:P)

10. Bagaimana cara order produk ?

Langsung aja belanja lewat tokopedia, lebih aman.

11. Lokasi Vintageku dimana? Bisa berkunjung ke sana ga ?

Lokasi Vintageku itu di Bandung. Kalau mau berkunjung lihat barang bisa aja tapi karena ga selalu standby di tempat, hubungi admin dl untuk tanya alamat lengkap dan kalau mau berkunjung ya.

12. Setelah saya pakai barang tersebut kekecilan/kebesaran bisa ditukar dengan produk lain?

Tidak. Sebelum memesan sebaiknya di ukur terlebih dahulu. Silakan cek informasi ukuran di setiap kode produk.

13. Belanja di Vintageku aman ga sih ?

Sangat dimengerti kekhawatiran seperti itu mengingat banyaknya penipuan secara online (curcol:Padmin juga pernah kena). Vintageku sendiri murni jualan dari pemilik Vintageku (bisa dilihat Page Owner di FB Page Vintageku cek aja orangnya langsung). Kalau masih belum percaya, dateng aja langsung ke tempat (janjian dulu ya soalnya jarang di tempat). Nah kalau masih belum percaya juga, bisa belanja di toko sebelah aja yang kamu percaya :p daripada udah belanja nanti teror admin terus hehe:)Yang pasti di Vintageku no tipu tipu ya (termasuk yg belanja no tipu2 or hit n run)

Note :
Jangan menerima paket apabila packing sudah terbuka, Segala kehilangan dan kerusakan paket yang telah terjadi di dalam perjalanan bukanlah tanggung jawab sepenuhnya pihak Vintageku

Jika terjadi kehilangan pihak JNE akan mengganti biaya apabila paket tersebut telah diikutkan asuransi. Apabila Anda berminat untuk ikut asuransi pengiriman mohon konfirmasi admin untuk bantu.

Jika pertanyaan tidak terjawab di FAQ ini, baru hubungi admin ya

24 February 2016, 23:20 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.