Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pia Legong Coklat

Rp125.500

Terjual 0 Diskusi (103)

Bali Goes To You

bintang 4.7 dari 5

93% pembeli merasa puas

60 rating 59 ulasan

BintangJumlah

5

78.33%

47

4

15%

9

3

6.67%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 59 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anthony

brg sampai tepat waktu, expirenya msh lama. puas dgn seller bali goes to you. mantapp..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vibhisanha

Alhamdulillah paket sudah diterima dengan baik. Pelayanan cepat dan tepat. Puas banget belanja di sini. Top and Recommended Seller. Sukses selalu :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rumata

packing bagus, barang fresh, recommended seller.. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andry

Terima kasih gan, sesuai dengan pesanan, pengiriman cepat ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifza

Pesanan diterima dengan baik dan secara keseluruhan puas dengan pelayanannya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Honey

Barang sdh diterima dengan baik dan layanan dr penjual sangat baik dan membantu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

Penjual cepat merespon, bungkus rapi tidak pecah lebih murah sedikit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christina

konsistensinya oke bgt dri ketersediaan stok dan jadwal pengiriman juga harga yg murah sekali ketimbang tempat lain, kondisi paket dlm keadaan baik, packing rapi serta is...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andry

Dus agak penyok, tapi pia nya masih aman. Lain kali pesen lagi gan, packing diperkuat ya gan, dilapis dus lagi yg agak tebal supaya tidak penyok. Thx gan ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edwin

Barang dikirim setelah 4 hari pemesanan. Awalnya, setelah 3 hari saya sudah batalkan pemesanan dan refund dana. Tetapi 2 hari setelahnya, tiba-tiba paket datang. Saya lan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
oren

mantep.. barang sama dengan gambar.. rasa nya enak..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Honey

Bos barang dah sampe ya sesuai dengan prediksi bos.thanks banyak ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Welly

pengiriman cepat, dibungkus rapi, cuma dalamnya seperti habis terguncang guncang (dalam pengirimannya kali yah), overall sih oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cinthya

Dari dulu klo saya beli pia legong selalu beli dengan Bali Goes To you. Gak pernah kecewa...Terimakasih Tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifza

Sekali lagi puas dengan pelayanannya...terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stainly

Pia Legong asli dan sesuai. sukses terus jualanmnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rooney

barange udah saya terima siang ini.trims broo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Honey

Sepertinya aku gak usah beri ulasan,krn ini beneran deh servicenya bagus bener krn udah bekali-kali beli dan puas dengan pelayanannya.thanks alot gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cinthya

Terimakasih Bali Goes To You....Pia Legong udah sampai di Gunungsitoli-Nias dengan Selamat. hehehhee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robiatul

sesuai pesanan, packing juga rapi, recommended deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Honey

Puas deh pokoknya krn ini bukan hanya pesenan pertama atw kedua kalinya tp cukup sering aku pesen dan servicemya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anthony

seller yg recommended.. harga jg murah.. pia sampai dgn aman. expiry date masih bagus. thx pak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
andi

Pesanannya sdh saya terima, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

makasih, paket sudah sampai dengan selamat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhi

Packing nya superb.. Sampe sini masi kayak beli di toko thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vibhisanha

Alhamdulillah paket sudah diterima dengan baik. Puaaasss banget dengan pelayanannya. Keep up the good work, Dear :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Recommended seller... pia legong nya enak bangettt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

mantap gan, barang sudah diterima..... pengiriman cepat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sherley

thanks sis kirimannyavudh smpe...kemasannya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robiatul

pia nya udah sampe lagi, makasih ya..mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhi

Pengiriman nya cepat.. Packing nya rapi, diterima dengan baik barang nya thx.. Nanti beli lagi yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anthony

best seller pia legong lgsg dr bali. bgs sistem preorder jd selalu fresh. thanx bro.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harris

Terima kasih yah Pia nya sudah masuk perut semua hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anastasia

Brgnya sudah sampai. Sesuai harapan. Thanks. Lgsg saya makan. Nyam.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Octavianus

kualitas oke, rasa pia legongnya enak namun walau sudah dibalut buble wrap yg byk, ada bbrapa pia yang hancur... akurasi standar karena pengiriman dan persiapannya memaka...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ALEX

biarkan bintang yg bicara.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ristianto

Pia legong sudah diterima dengan baik... Packagingnya bgus dengan plastic wrap.. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivany

pengiriman lumayan cepat, thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herry

Ngidam tersampaikan gan :) thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Onny

Produk masih fresh, packing juga rapi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunitha

paket susah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephen

produk sesuai, pengiriman cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karolina

Pesanan udah nyampe cuman ada kesalahan sedikit, sy order keju tp yg datang coklat. Untung aja anak sy suka coklat..pdhl sy suka bgt yg keju. But...thanks anyway. Sukses...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Margaretha

pia legongnya sdh sampai makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Twinzshop

seharusnya bs lebih cepat sis..lalu packing lebih mantep soalnya beberapa hancur gt...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Pesanan sdh diterima, yg dipesan pia legong coklat namun yg dikirim keju coklat ... Lain Kali tolong diperhatikan pesanan customer shg tdk mengecewakan ...thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cerax

thanks you boz.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abi

Barang sudah terima sis,tapi agak ancur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frans

Sudah di terima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bill

................................