Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ginseng Kianpi Pil (Penambah Berat Badan)

Rp75.000

Terjual 100+ Diskusi (31)

Bamboopusatgrosir

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

35 rating 34 ulasan

BintangJumlah

5

74.29%

26

4

20%

7

3

5.71%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 34 dari 34 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pinku

fast respon, barang cepat sampai, recommended seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

sudah sampai barangnya gan...mantap...thx... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chity

sprti biasa okeh,,. ,,,thankyuuuu,,,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chity

tararengkyuuu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrul

maaf baru review, barang dah sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

SORRY BARU REVIEW. THX.. PAKET SDH DITERIMA.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Trims DS Nya Gan .... ALl the Best 4 U yah ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chity

dah smpe lg,,.puas blnja dsni,,. mksih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chity

sist maaf bru konflrmasi terima.aku bru dpt pket sore bgd,,jnennya agak lma,.but buat toko anda recommended bgd dah.mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rofiqoh

barangnya sudah diterima. mksi sis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendi

seperti biasa..barang sudah diterima...thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendi

sudah diterima tadi siang..ok thanks ya. ditunggu orderan selanjutnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Friska

thanks ya... cepat nyampenya... sip...ad abonusnya lg makasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Trims bgt atas DS nya Mba.... Fast respon ....!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rospary

maaf bru review,,barangnya sudah sampai d'customerku,mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

Ampuh bgt deh pokonya bikin nafsu mkn bagus :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
oceana

barang sdah nyampai cepet bget pelyananya,,,mksih 100jmpol deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Trims bgt atas DS nya Gan.... Fast respon ....!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendi

sudah diterima...maaf telat bgt ngabarin. thanks gun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Trims Bgt gan atas FAST RESPON nya... Bener2 oke neh ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fery

barang telah diterima, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Super very fast gan...thx bgt ya ......Next order lg gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristina

makasi say barang dah nyampe,,tmen pada minat nih tookceerr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Super very fast gan...thx bgt ya ......Next order lg gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristina

makasi sist,,barang dah q terima,sukses nih baru sehari minum dah pgn makan terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Dah dtrima sma yg berhak Gan .....trims ......Buanget DS nya ..Always Fast Respon nih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rofiqoh

thanks brg sdh dtrima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Givethanks

barang uda sampe dengan selamat thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
oceana

barang sdh dtg,,dalam keadaan bgus,,super cepat pelynanya,,memuaskan,,top baget,,recomende bget,,ntar klo sdh hbis aq order lgi ya gan,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

All The Best 4U gan .....Trims Bgt yah ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esya

Gan Trims bgt dah Di DS kan...... Next Order lg neh .......hehe....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miss

thankyou udah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiii :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adik

tooooooooooop .. kerja sama yg oke ,, hhe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

SUDAH SAMPAI THANK YOUUUUUUUUUUUUUU YAAAAAAAAAAAA