Kategori

Belanja

Featured

Jual

Top-Up & Tagihan

Travel

Entertainment

Keuangan

Buku

Dapur

Fashion Anak

Fashion Wanita

Ibu & Bayi

Komputer & Laptop

Mainan & Hobi

Makanan & Minuman

Olahraga

Otomotif

Perlengkapan Pesta & Craft

Pertukangan

Rumah Tangga

  1. Home
  2. Perawatan Tubuh
  3. Perawatan Kulit
  4. Body Scrub
  5. POM POM GIRL SCRUB by CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK2

Product
Thumbnail

POM POM GIRL SCRUB by CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK2

Jadilah Yang Pertama Mengulas Produk Ini8x Dilihat

Harga

Rp60.800

Jumlah

Stok terbatas! Tersedia >50

Min. pembelian 1 pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

100gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Opsional

Etalase

produk

Ongkos Kirim

Ke

 

Jakarta Barat, Cengkareng

Kecamatan

Kode Pos

Dari Jakarta Barat, Cengkareng

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Deskripsi POM POM GIRL SCRUB by CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK2

Bermasalah pada area kulit ketiak, selangkangan, lutut, siku? Hitam2?

Udah pake krim ketiak, tp kok ga ngefek ya??? :( Seringkali pada daerah ketiak, lutut, siku, selangkangan sudah terbentuk sangat tebaaaaall skali kulit mati. Kulit mati yg menumpuk ini wrnanya yg bikin ketiak kamu tambah hitam :( :( Ketika kamu pake krim, yahhh ga mempan krn krim ini cm keoles di kulit mati kamu yg numpuk, tanpa berhasil meresap kedalam kulit.

Nah solusinya coba deh pake POM POM GIRL SCRUB ini!!!! Sminggu 3x kamu gosokin pompom girl scrub ke daerah2 kehitaman dengan gerakan melingkar. Setelah itu baru deh kamu olesin krim penghilang bekas kehitaman. Owner jamin pasti hasilnya lebih kelihatan

Fungsinya apa aja sih:
- Menggosok dan merontokkan kulit mati kamu yg membandel
- Mengurangi bau badan akibat bakteri do daerah lembab
- Menghaluskan kulit kamu terutama di ketiak lutut siku
- Membantu mghilangkan chicken skit yg amit amit jelek bangeeeett
- Memutihkan kulit kamu terutama di bagian ketiak lutut siku

Yuk rajin scrub biar kulit terus teregenerasi dan bagus hasilnya!!! .

Ulasan (0)

POM POM GIRL SCRUB by CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK2

Diskusi (0)

POM POM GIRL SCRUB by CATHY DOLL / PEMUTIH KETIAK2

bants Logo
bants
Jakarta Barat • Aktif 14 hari yang lalu • Dibalas ± beberapa detik

Total

Rp60.800

  • Tokopedia

  • Tentang Kami
  • Karir
  • Blog
  • Tokopedia Salam
  • Hotel
  • Bridestory
  • Parentstory
  • Kamus Tokopedia
  • Official Store
  • Aplikasi Tokopedia
  • Tagihan & Top up
  • Deals Tokopedia
  • Keuangan
  • Bebas Ongkir
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-googleicon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2019, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec