Syarat dan Ketentuan Pembelian Pulsa

Dengan mengakses atau menggunakan tokopedia.com/pulsa, maka setiap Pengguna dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat & Ketentuan Layanan di bawah ini. Syarat & Ketentuan Layanan dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh Tokopedia tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila Pengguna tidak setuju atas Syarat & Ketentuan Layanan ini, Tokopedia mempersilakan Pengguna untuk tidak melanjutkan penggunaan situs pulsa.tokopedia.com.

Berikut syarat dan ketentuan pembelian pulsa di Tokopedia:

  1. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan sudah benar dan merupakan nomor prabayar yang masih dalam masa aktif.
  2. Pastikan Anda telah memiliki akun Tokopedia, karena pembelian pulsa hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
  3. Jika belum memiliki akun Tokopedia, Anda bisa melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru. Dengan melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru, Anda akan langsung terdaftar di Tokopedia. Silakan lakukan aktivasi agar akun tersebut bisa Anda gunakan untuk belanja produk di Tokopedia.
  4. Pastikan akun yang digunakan untuk membeli pulsa sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
  5. Kesalahan pengisian nomor tujuan atau nomor ponsel kadaluarsa, tidak akan dilakukan proses refund.
  6. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pengisian pulsa 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pengisian pulsa, pembeli wajib menyelesaikan transaksi hingga pembayaran berhasil.
  7. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengisian pulsa dikarenakan kesalahan input nomor tujuan oleh pengguna.
  8. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  9. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
×