Tentang Mitra Toppers

Siapa yang dimaksud mitra penyedia pinjaman?

Mitra penyedia pinjaman adalah mitra yang bekerja sama dengan Tokopedia untuk membantu menyalurkan dana pinjaman kepada merchant Tokopedia. Mitra penyedia pinjaman dapat berupa bank maupun non-bank yang memberikan produk bervariasi untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari merchant.

Apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti Program Mitra Toppers?

Untuk mengajukan pinjaman melalui Mitra Toppers, pastikan Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Pengajuan pinjaman hanya bisa dilakukan oleh Merchant aktif yang sudah membuka toko di Tokopedia selama minimum 6 bulan dan memiliki tingkat penjualan yang mencukupi.
  2. Merchant memberikan wewenang kepada pihak Tokopedia untuk menarik data cash-flow dan data lainnya dari toko Merchant selama 6 bulan terakhir yang akan diteruskan kepada pihak mitra penyedia pinjaman terkait.
  3. Merchant setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Tokopedia dan pihak mitra penyedia pinjaman.
  4. Merchant setuju untuk menghormati keputusan dari pihak mitra penyedia pinjaman.
  5. Merchant setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak mitra penyedia pinjaman.
  6. Pihak mitra penyedia pinjaman akan menginformasikan kepada Tokopedia mengenai hasil / status pinjaman merchant.
  7. Merchant setuju untuk direkomendasikan kepada mitra penyedia pinjaman lain yang dianggap cocok oleh Tokopedia. Namun Merchant berhak untuk menerima atau menolak proses dan keputusan dari mitra baru yang direkomendasikan.
  8. Merchant yang sudah didanai dan tidak melakukan pembayaran sesuai kewajiban, tidak dapat mengajukan permohonan pinjaman kembali. Hal ini juga berpengaruh terhadap kredibilitas merchant di Tokopedia.
  9. Merchant memberikan wewenang kepada mitra penyedia pinjaman untuk memberikan informasi kepada Tokopedia mengenai status pembayaran pinjaman tiap bulannya selama masa pinjaman berlangsung.
  10. Tokopedia akan memberikan data terkait penjualan Merchant sebagai bahan pertimbangan pihak mitra penyedia pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman modal, Anda bisa langsung mengunjungi halaman Mitra Toppers.

Siapa saja yang dapat mengajukan pinjaman melalui Mitra Toppers?

Merchant-merchant aktif Tokopedia dengan usia toko minimum 6 bulan dan memiliki tingkat penjualan yang memenuhi syarat dari mitra penyedia pinjaman.

Apakah berbeda jika saya mendaftar langsung ke mitra dengan mendaftar melalui Mitra Toppers?

Ya berbeda. Melalui Mitra Toppers, Tokopedia akan membantu memberikan data pendukung kepada mitra penyedia pinjaman, sehingga akan meningkatkan kredibilitas dan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan pendanaan.

Tokopedia senantiasa berdiskusi dengan mitra untuk memberikan produk terbaik untuk Anda. Tidak menutup kemungkinan, pihak mitra menyediakan program pinjaman baru untuk memenuhi kebutuhan merchant Tokopedia.

Apa arti rating/bintang pada program pinjaman?

Rating/bintang yang ada pada program pinjaman mengandung unsur kesesuaian produk dengan kebutuhan merchant. Rating yang lebih baik menunjukkan semakin tinggi kesesuaian program tersebut dengan kebutuhan Anda.

Apa itu popularitas program?

Popularitas merupakan sebuah filter pada halaman pencarian program pinjaman yang melambangkan seberapa populer program pinjaman tersebut.

Apa itu tingkat keberhasilan?

Tingkat keberhasilan merupakan suatu indikator peluang merchant untuk mendapatkan pendanaan dari mitra penyedia pinjaman tersebut. Tingkat keberhasilan ditampilkan sesuai dengan kesesuaian produk dan history pinjaman di Mitra Toppers.

Apakah meminjam di mitra penyedia pinjaman itu aman?

Tentu saja aman karena semua mitra penyedia pinjaman yang bekerja sama dengan Tokopedia merupakan pihak perbankan, multifinance dan finansial technology yang sudah terpercaya di Indonesia.

Tokopedia telah melakukan pengecekan terhadap masing-masing mitra penyedia pinjaman dan memberikan informasi setransparan mungkin atas mitra maupun program pinjaman yang ditawarkan.

Apakah keamanan data saya terjamin?

Tokopedia menjamin keamanan data Merchant dan hanya akan digunakan untuk kepentingan pengajuan pinjaman ke pihak mitra penyedia pinjaman. Tokopedia memiliki perjanjian terpisah dengan para pihak mitra penyedia pinjaman untuk menjamin keamanan data Anda.

Apa arti promo Mitra Toppers dan lainnya?

Promo Mitra Toppers merupakan penawaran khusus yang terbatas dari tiap mitra penyedia pinjaman untuk merchant-merchant Tokopedia. Program ini dapat membantu merchant memperoleh banyak kemudahan dan manfaat lebih dari Mitra Toppers. Untuk info terkait promo yang sedang berlangsung, bisa Anda lihat di sini.

×