Cara Aktivasi OVO

Proses pemindahan TokoCash ke OVO dilakukan secara berkala. Berikut langkah dalam melakukan aktivasi akun OVO di Tokopedia :

  1. Klik Aktivasi OVO di Homepage atau di laman Akun Saya. Catatan: Untuk mengaktivasi OVO hanya dapat menggunakan nomor lokal.
    • User-added image User-added image
  2. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia terdaftar juga di OVO, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS.
  3. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia belum terdaftar di OVO, Anda akan diminta membuat akun OVO baru atau meminta Anda untuk mengubah nomor yang terdaftar di Tokopedia menjadi nomor yang terdaftar di OVO.
    • Jika Anda tidak mengubah nomor terdaftar di Tokopedia, Anda akan membuat akun OVO baru dengan memasukkan nama sesuai KTP. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
    • Jika Anda mengubah nomor terdaftar menjadi nomor yang terdaftar di OVO, Anda akan diarahkan ke halaman Ubah Profil. Masukkan nama sesuai KTP dan nomor yg ingin Anda daftarkan. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
  4. Buatlah PIN jika Anda belum mengaktifkan personal identification number (PIN) OVO Anda.
  5. Setelah verifikasi PIN selesai, Anda dapat memilih akun Tokopedia dengan nomor yang sama yang ingin Anda aktifkan.
  6. Aktivasi OVO Anda berhasil dan seluruh saldo TokoCash Anda akan bermigrasi ke OVO Cash.

×