Cara Menggunakan Voucher Toko

  1. Untuk mendapatkan promo, Pembeli dapat melihat Voucher yang berlaku di halaman produk atau halaman Toko. Pembeli juga dapat mencari Produk yang memiliki Voucher dengan mengaplikasikan filter “Voucher” pada pencarian produk.
  2. Pembeli dapat menggunakan dengan cara menyalin kode Voucher yang diinginkan pada halaman produk atau toko, kemudian terapkan pada kolom Promo pada halaman check out.
  3. Pembeli dapat menghapus atau mengganti promo yang telah dipilih di halaman produk dengan promo lainnya dengan cara memasukkan kode promo pengganti lainnya.
  4. Jumlah yang harus dibayar oleh Pembeli merupakan jumlah bersih yang dihitung dari harga produk ditambah dengan biaya pengiriman, kemudian dikurangi dengan nominal promo dari Voucher yang dimasukkan dan disubmit oleh Pembeli dalam halaman Check Out.
  5. Khusus untuk Cashback, Pembeli tetap harus membayar full amount sebelum dikurangi nominal promo yang dimasukkan dan disubmit di halaman Check Out. Setelah transaksi selesai, Pembeli akan mendapatkan Cashback sesuai dengan nominal promo.
  6. Pembeli yang menggunakan Voucher Toko memiliki waktu 60 menit untuk menyelesaikan pembayaran. Jika pembayaran dilakukan >60 menit, maka promo sudah tidak berlaku dan jumlah yang dibayar akan berubah menjadi harga normal.
  7. Pembeli hanya dapat menggunakan kode promo yang sama sebanyak 1 kali selama periode promo.
  8. Pembeli dapat menggunakan kembali kode promo yang sebelumnya batal digunakan atau tidak berlaku akibat terlambat melakukan pembayaran, selama periode promo masih berlangsung.
  9. Apabila terjadi pengembalian dana, maka ketentuannya adalah sebagai berikut:
    • Apabila terjadi pengembalian dana pada kasus promo Gratis Ongkir, maka total dana yang dikembalikan kepada Pembeli yaitu sejumlah total harga yang dibayar oleh pembeli dikurangi nilai promo yang ada.

×