Cara Registrasi Akun M-Tix XXI

  1. Pilih menu ‘M-Tix Registration’ atau ‘Register M-Tix’.

     

  2. Masukan Nomor Handphone yang akan didaftarkan sebagai akun M-Tix dan lengkapi data diri sesuai dengan kartu identitas Anda.

  3. Masukkan PIN login Anda (6 digit angka), kemudian tekan tombol ‘Register Account’. Email verifikasi akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan saat registrasi.

  4. Setelah Registrasi akun Anda berhasil, maka Anda akan menerima informasi pengiriman email verifikasi ke alamat email yang sudah didaftarkan.

  5. Klik link yang tersedia pada email verifikasi anda atau buka link tersebut melalui browser yang sudah terhubung ke internet untuk melanjutkan ke proses aktivasi akun M-Tix. *Apabila email tidak diterima dalam waktu 5-10 menit, mohon juga untuk melakukan pengecekan pada SPAM folder email Anda.

     

  6. Setelah email diverifikasi oleh pihak Cinema 21, maka Anda akan menerima SMS berisi kode OTP untuk melakukan aktivasi pada akun M-Tix Anda.

  7. Aktivasi Akun M-Tix Anda dengan memasukkan No Handphone yang sudah didaftarkan dan kode OTP yang dikirimkan oleh Cinema21 melalui SMS.

  8. Menu aktivasi juga dapat diakses melalui aplikasi M-Tix dengan cara klik icon M-Tix kemudian scroll ke bawah dan klik link ‘Please activate your M-Tix here’.

  9. Anda akan menerima notifikasi apabila registrasi akun telah berhasil dilakukan. Anda dapat mulai menggunakan akun M-Tix untuk melakukan pembelian tiket dengan terlebih dahulu melakukan Top Up.

×