FAQ Seputar E-Money

Apa itu Mandiri e-Money?

Mandiri e-money merupakan kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri sebagai pengganti uang tunai dalam melakukan transaksi pembayaran pada beberapa merchant yang telah bekerja sama.

Apa saja kegunaan yang ditawarkan oleh Mandiri e-Money?

Kegunaan yang ditawarkan oleh Mandiri e-money adalah sebagai saldo pengganti uang tunai dalam bertransaksi yang terdapat dalam chip pada kartu yang dapat diisi ulang, dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri dengan maksimal saldo yang terdapat dalam kartu bernilai Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).

Dimana saja Mandiri e-Money dapat digunakan?

Mandiri e-money dapat digunakan pada transaksi pembayaran Tol, Transjakarta, Parkir, SPBU, Toko Retail, dan Restoran.

Berapa masa berlaku saldo pada Mandiri e-Money?

Saldo pada Mandiri e-money tidak memiliki masa berlaku.

Bagaimana cara top up saldo Mandiri e-Money melalui Tokopedia?

Pada halaman aplikasi Tokopedia, pilih Tagihan lalu klik eMoney. Silahkan masukkan nomor kartu Mandiri e-moneyAnda dan pilih nominal saldo yang akan diisi. Setelah itu, klik “Beli” dan lanjutkan pembayaran. Transaksi akan berhasil setelah melakukan pembayaran.

Bagaimana cara update saldo Mandiri e-Money melalui Tokopedia?

Pada halaman aplikasi Tokopedia, pilih Tagihan lalu klik eMoney. Silahkan pilih “Cek Saldo”. Ikuti instrusksi yang tertera pada layar smartphone Anda. Apabila smartphone Anda tidak memiliki fitur NFC, maka update saldo dapat dilakukan pada smartphone berfitur NFC, ATM Mandiri atau gerai retail terdekat.

Apa yang perlu dilakukan apabila update saldo Mandiri e-Money gagal?

Silahkan untuk mengulang kembali proses cek saldo pada aplikasi Tokopedia. Pastikan untuk tidak memindahkan kartu dari belakang smartphone Anda selama proses cek saldo berlangsung.

Bagaimana cara untuk melakukan update saldo Mandiri e-money apabila tidak memiliki smartphone berfitur NFC??

Apabila proses transaksi telah berhasil, pelanggan dapat melakukan update saldo Mandiri e-money melalui smartphnone berfitur NFC, ATM Mandiri atau gerai retail terdekat.

Bagaimana cara untuk melakukan update saldo Mandiri e-money pada ATM Mandiri?

Silahkan mengunjungi ATM Bank Mandiri terdekat dengan menempelkan kartu pada bagian reader bertanda logo isi ulang.

Bagaimana cara untuk melakukan update saldo Mandiri e-money pada gerai retail?

Silahkan mengunjungi gerai retail terdekat dengan memohon bantuan kepada kasir untuk melakukan update kartu Mandiri e-money.

×