Nomor Handphone yang Terdaftar di Akun TokoCash Hilang atau Tidak Aktif

Apabila Anda memiliki saldo pada akun TokoCash akan tetapi nomor handphone yang digunakan hilang atau sudah tidak aktif, maka tidak perlu khawatir karena Anda akan tetap dapat menggunakan saldo TokoCash tersebut untuk bertransaksi di Tokopedia.

Anda dapat menggunakan saldo TokoCash tersebut dengan menggunakan akun Tokopedia lain yang masih terhubung dengan nomor handphone sebelumnya karena 1 nomor handphone dapat terhubung dengan maksimal 5 akun Tokopedia berbeda.

Namun apabila Anda hanya memiliki 1 akun terhubung, maka silakan menghubungi Customer Care Tokopedia dengan menginformasikan nomor handphone lama dan nomor handphone baru (pengganti). Pastikan nomor handphone tersebut aktif sehingga dapat kami bantu proses pemindahan dananya pada akun TokoCash baru Anda.

 
Catatan: Apabila Anda telah mengajukan perubahan nomor handphone pada Customer Care Tokopedia dan dana pada saldo TokoCash telah dipindahkan ke akun TokoCash baru, maka dana tersebut tidak dapat dilakukan pemindahan ke Saldo Tokopedia untuk dilakukan penarikan ke nomor rekening Anda. Dana akan tetap berada di akun TokoCash Anda dan dapat Anda gunakan untuk bertransaksi di Tokopedia.

 

×