Fitur Varian

FAQ Seputar Fitur Varian

Apakah ketika membeli produk dengan varian tertentu, saya perlu menuliskan jenis varian pada kolom keterangan pemesanan produk ?

Dengan menggunakan vitur varian dan mengaksesnya melalui Dekstop, pembeli dapat melakukan pembelian pada varian produk yang pembeli inginkan tanpa perlu menuliskan kembali jenis varian apa yang dipesan, karena secara otomatis sistem akan menyesuaikan dengan varian yang dipilih.

Bagaimana jika saya melakukan transaksi melalui aplikasi atau mobile browser?

Fitur varian tidak akan muncul jika pembeli mengakses pemesanan menggunakan aplikasi/mobile. Sehingga, pembeli perlu menuliskan varian yang diinginkan menggunakan fitur Keterangan sebagai catatan bagi pihak penjual.

Saya sudah memesan sesuai dengan varian yang saya inginkan, tapi barang yang dikirim oleh Penjual tidak sesuai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika pesanan yang diterima tidak sesuai padahal sudah memilih sesuai varian yang tersedia, Pembeli bisa melakukan komplain ke Pusat Resolusi.

Jika saya sudah membeli produk dengan varian tertentu, apakah bisa direvisi?

Jika pembeli belum melakukan pembayaran, maka Pembeli bisa melakukan pembatalan pesanan dan melakukan pemesanan ulang sesuai varian yang diinginkan. Namun jika pembayaran sudah dilakukan dan pesanan sudah terverifikasi, maka pesanan sudah diproses oleh Penjual sehingga Pembeli harus mengonfirmasi ke pihak Penjual perihal tersebut untuk solusinya (dibatalkan dulu & melakukan pemesanan ulang atau diproses sesuai pesanan yang sesuai).

×