M-Tix XXI

Cara Top Up dan Penggunaan M-Tix XXI

Cara Top Up M-Tix XXI

  • Desktop
  • Aplikasi
  1. Masukkan alamat https://tokopedia.com/pulsa pada browser Anda
  2. Pilih M-Tix XXI
  3. Masukan Nomor Handphone yang terdaftar di M-Tix
  4. Pilih nominal Top Up
  5. Klik Lanjut
  6. Pilih Metode Pembayaran yang Anda inginkan
  7. Lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah Anda pilih
  1. Buka Aplikasi Tokopedia Anda
  2. Pilih Beranda, lalu ke Pilih "Bayar"
  3. Klik "Lihat Semua"
  4. Pilih M-Tix XXI
  5. Masukan Nomor Handphone yang terdaftar di M-Tix
  6. Pilih nominal Top Up
  7. Klik Beli
  8. Cek transaksi dan klik Lanjut
  9. Pilih Metode Pembayaran yang Anda inginkan
  10. Lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah Anda pilih

Cara Registrasi Akun M-Tix XXI

  1. Pilih menu ‘M-Tix Registration’ atau ‘Register M-Tix’.

     

  2. Masukan Nomor Handphone yang akan didaftarkan sebagai akun M-Tix dan lengkapi data diri sesuai dengan kartu identitas Anda.

  3. Masukkan PIN login Anda (6 digit angka), kemudian tekan tombol ‘Register Account’. Email verifikasi akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan saat registrasi.

  4. Setelah Registrasi akun Anda berhasil, maka Anda akan menerima informasi pengiriman email verifikasi ke alamat email yang sudah didaftarkan.

  5. Klik link yang tersedia pada email verifikasi anda atau buka link tersebut melalui browser yang sudah terhubung ke internet untuk melanjutkan ke proses aktivasi akun M-Tix. *Apabila email tidak diterima dalam waktu 5-10 menit, mohon juga untuk melakukan pengecekan pada SPAM folder email Anda.

     

  6. Setelah email diverifikasi oleh pihak Cinema 21, maka Anda akan menerima SMS berisi kode OTP untuk melakukan aktivasi pada akun M-Tix Anda.

  7. Aktivasi Akun M-Tix Anda dengan memasukkan No Handphone yang sudah didaftarkan dan kode OTP yang dikirimkan oleh Cinema21 melalui SMS.

  8. Menu aktivasi juga dapat diakses melalui aplikasi M-Tix dengan cara klik icon M-Tix kemudian scroll ke bawah dan klik link ‘Please activate your M-Tix here’.

  9. Anda akan menerima notifikasi apabila registrasi akun telah berhasil dilakukan. Anda dapat mulai menggunakan akun M-Tix untuk melakukan pembelian tiket dengan terlebih dahulu melakukan Top Up.

  1. Masukkan akun M-Tix anda (nomor handphone yang terdaftar) dan PIN (6 digit angka).

  2. Klik Log In pada bagian bawah menu. Apabila nomor handphone dan PIN sesuai, maka Anda akan langsung masuk pada halaman akun M-Tix Anda. 

Cara Beli Tiket dengan M-Tix XXI

  1. Pilih film yang Anda inginkan melalui aplikasi M-Tix, kemudian pilih ‘Buy Ticket’.

     

  2. Pilih bioskop dan jadwal tayang yang tersedia, kemudian tentukan jumlah tiket yang ingin Anda beli.

  3. Pilih tempat duduk yang masih tersedia (warna hijau) sesuai dengan jumlah tiket yang ingin Anda beli, kemudian klik ‘Confirm Order'. *perhatikan screen area untuk posisi layar bioskop.

     

  4. Periksa kembali pilihan tempat duduk, jadwal tayang, dan judul film yang sudah anda pilih, kemudian masukkan PIN, dan klik ‘Buy Ticket’. *setiap tiket akan dikenakan biaya tambahan Rp1.000/tiket.

     

  5. Apabila transaksi sudah berhasil, Anda akan mendapatkan kode booking yang digunakan untuk mencetak tiket di bioskop tujuan Anda.

     

  6. Kode booking juga akan dikirimkan melalui SMS ataupun dapat Anda lihat di menu ‘Inbox’ pada Aplikasi M-Tix.

     

  7. Anda juga dapat melakukan pengecekan pada detail transaksi melalui menu ‘Purchase History’.

     

Syarat dan Ketentuan Top Up M-Tix XXI

  1. Top Up yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan dan dana tidak dapat dikembalikan.
  2. Apabila terjadi kendala yang menyebabkan dana Top Up M-Tix via Tokopedia belum bertambah ke akun Mtix Anda, maka kendala ini akan diselesaikan dalam waktu maksimal 2 hari kerja.
  3. Untuk setiap proses Top Up, Anda dikenakan biaya admin senilai Rp5.000.
  4. Top Up M-Tix via Tokopedia yang sudah berhasil ditambahkan ke Akun M-Tix Anda hanya dapat digunakan untuk pembelian tiket nonton di Cinema 21 via Aplikasi M-Tix atau Website Cinema 21.
  5. Setelah memasukkan nomor handphone, informasi kepemilikan akun M-Tix Anda akan muncul. Pastikan nama dan nomor handphone yang tercantum sudah sesuai. Apabila terjadi kesalahan saat Anda memasukkan nomor handphone, hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia.  
  6. Jika top up Mtix Anda sukses tetapi saldo belum masuk ke akun Anda silahkan hubungi Customer Service M-Tix di 1500210, Email csmtix@21cineplex.co.id

×