Syarat dan Ketentuan Pembayaran Angsuran Kredit

Berikut syarat dan ketentuan pembayaran angsuran kredit di Tokopedia:

  1. Pastikan kamu sudah memiliki akun Tokopedia dan sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
  2. Tokopedia tidak mengenakan biaya administrasi apapun pada pembayaran Angsuran Kredit. Apabila saat pembayaran kamu dikenakan biaya administrasi, itu merupakan biaya administrasi dari masing-masing biller/penyedia pinjaman.
  3. Dalam 1 transaksi, jumlah total tagihan yang ditampilkan adalah seluruh komponen biaya yang meliputi akumulasi seluruh tagihan bulanan yang belum terbayarkan, denda (bila ada), dan biaya administrasi (bila ada).
  4. Pembayaran Angsuran Kredit yang dilakukan setelah tanggal jatuh tempo setiap bulannya akan dikenakan denda. Penetapan tanggal jatuh tempo pada setiap biller berbeda dan bergantung pada kebijakan masing-masing biller.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran Angsuran Kredit yang dikarenakan kesalahan input nomor pelanggan atau nomor kontrak oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak memberikan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Proses verifikasi pembayaran Angsuran Kredit bisa memakan waktu hingga 1×24 jam hari kerja.
  8. Informasi lebih lanjut seputar pembayaran dan hal yang berkaitan dengan Angsuran Kredit dapat ditanyakan langsung pada masing-masing biller.

×