Syarat dan Ketentuan Penggunaan TokoCash

  1. Pengguna sudah memiliki akun Tokopedia. Jika belum memiliki akun Tokopedia, silakan ikuti langkah-langkah mendaftar akun di Tokopedia.
  2. Untuk melakukan aktivasi TokoCash, pengguna harus melakukan verifikasi nomor handphone terlebih dulu.
  3. Limit maksimum TokoCash adalah Rp 1 juta. Sedangkan limit penerimaan TokoCash Rp 20 juta per bulan.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta ​email, password, username​ maupun kode SMS verifikasi​ ​​atau kode OTP milik akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ​atau data penting Anda lainnya ​ke pihak ​yang mengatasnamakan Tokopedia atau pihak lain yang tidak dapat dijamin ​keamanannya.
  5. Nomor handphone yang digunakan pada TokoCash harus sama dengan nomor handphone yang terdaftar di akun Tokopedia pengguna.
  6. Jika ada transaksi dari Tokopedia yang dibatalkan, maka dana akan dikembalikan ke TokoCash pengguna.
  7. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan, seperti menutup akun, menarik subsidi, menarik cashback, membatalkan transaksi, menahan dana, menurunkan reputasi toko, serta hal-hal lainnya jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran ​Syarat dan Ketentuan Tokopedia dan ​ketentuan hukum ​yang ​berlaku​ di wilayah negara Indonesia​​.
×