Syarat dan Ketentuan Reksa Dana di Tokopedia

Reksa Dana bukan merupakan produk yang dikeluarkan dan/atau dikelola secara langsung oleh PT Tokopedia atau PT Bareksa Portal Investasi sebagai agen penjual efek Reksa Dana. Reksa Dana merupakan produk yang dikelola oleh Manajer Investasi.

Investasi melalui Reksa Dana mengandung risiko. Calon pemodal wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui Reksa Dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa yang akan datang.

PT Bareksa Portal Investasi dan PT Tokopedia tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, kehilangan, tuntutan, maupun gugatan yang dialami Nasabah yang mungkin timbul sebagai akibat tidak lengkapnya penyampaian informasi dari Nasabah atau tidak dilaksanakannya instruksi Nasabah, seperti pembatalan dan perubahan instruksi (untuk instruksi yang belum dijalankan) yang disampaikan kepada PT Bareksa Portal Investasi melalui PT Tokopedia, kecuali jika kerugian tersebut terbukti merupakan akibat dari kesalahan dan/atau kelalaian PT Bareksa Portal Investasi dan/atau PT Tokopedia.

Dengan membeli Reksa Dana melalui PT Bareksa Portal Investasi sebagai agen penjual efek Reksa Dana, Nasabah secara sadar bersedia bertanggung jawab penuh atas segala tindakan yang dilakukannya, dan membebaskan PT Tokopedia serta PT Bareksa Portal Investasi, termasuk anak perusahaan, afiliasi, pemegang saham, direksi, pejabat, dan karyawan, sepenuhnya dari segala tuntutan, kerugian, pembayaran, maupun ongkos apa pun, termasuk di antaranya biaya penasehat hukum dan biaya perkara, yang berkaitan dengan dilaksanakannya atau tidak dilaksanakannya instruksi dari Nasabah oleh Manajer Investasi.

Sebelum membeli Reksa Dana melalui Tokopedia, pastikan Anda telah membaca syarat & ketentuan disini.

×