Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

in3 pantyliner herbal

Rp27.000

Terjual 250+ Diskusi (29)

beauty care centre99

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

51 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

82.35%

42

4

15.69%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

1.96%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Pembelian yang kesekian kali... dan selalu puas..thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AC

super fast delivery................. thanks !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Octaviani

Pelayanan cepat langsung sampe besoknya ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

makash ya, barang bagus n recomended...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***o

Terimakasih...........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

Thanks seller... pasti beli lagi disini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilah

selalu puas belanja disini, cepat, akurat, asli pula,,, pertahankan yaa,,, recommanded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AC

Barangnya udah nyampe in good condition and quite fast delivery. Thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

baunya herbal bgt, semoga bener2 berkhasiat dan cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

barang sudah diterima dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratia

Memuaskan.. Barang nya sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vivit

toppppppppppppppppp.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

toppppppp.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vita

Thank you barang udh diterima ;) barangnya oke banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwina

pelayanan cepat dan barangnya bagus. terima kasih. maaf baru beri ulasan skrg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilah

selalu suka deh belanja disini.... cepat prosesnya dan cepat sampainya... suka juga sama produknya... recommended bangt !!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilah

terima kasih paket sudah sampai,,, mudah2an bermanfaat dan bisa mengobati gangguang kewanitaan seperti iklannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

thanks barang sudah terima dgn cepat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anna

terimakasih sist barang udah dtrima td sore

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedeh

respon sangat cepat pengiriman sangat cepatt.. mantappp dn sukses terus yahh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Butterfly

Udah nyampe.. cepet banget.. sellernya juga responsif... makasih ya Sis...^^.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vita

Thank you barang udah saia terima :D barangnya OK ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vita

barang sudah saia terima :) thank you barangnya oke.... ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilah

sudah order yang keberapa kali selalu puas terima kasihhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

barang cpt sampe dan sesuai asliii pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AC

Memuaskan seperti biasanya :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AC

thanks ya :) ...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachmi

barang sudah diterima dan kondisi bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inez

kpn2 aku pesan lg yah :) gk kecewa belanja dsni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

Sudah diterima dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

terima kasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

thx......................... DS amannnnn............. recomend BGT

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vita

tks barang sudah diterima :) barangnya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

tengkyu barang sudah terima dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

tengkyu barang sudah terima dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

thanks seller...barang sdh diterima ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AC

barang sudh diterima dgn baik, thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Paket sudah diterima sesuai dg orderan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriani

terimakasih udah terima brgnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hayati

Pkt sdh ditrima sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maria

Paketan sudah sampai mksh ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

tengkyu........barang sudah terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Thanks...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

thanks................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Tengkyu...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Piyen

cepet aja, puas sekali,,,,, senang dapat melayani n sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonia

Tq........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herbal

tq.............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilah

mantabbbbbbbbbbbbbbbb...........