Beauty-Center

Beauty-Center

Kepuasan Customer adalah Kebanggaan bagi Kami

  • 3 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Utara
  • Hanya Online
  • November 2012

Resi Maksimal 2x24 Jam, Senin - Jumat 09.30-17.30 WIB, Sabtu 09.30-14.30 WIB. Kesabaran anda sangat kami hargai, Trust is Priceless :)

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 3.2jt
    Produk Terjual
  • 38.1rb
    Followers
Catatan
Etalase

Penting ! Aturan Pemesanan (BACA DAHULU)

1. Rules Beberlanja disini adalah :

* Jam buka : Senin - Jumat sampai jam 17.30, Sabtu sampai jam 14.30, Minggu dan Hari libur tidak ada pengiriman.
* Barang akan selalu diusahakan dikirim pada hari yang sama,maksimal 2x24 jam.
* Barang akan dipacking dengan aman, kerusakan barang di perjalanan karena kelalaian ekspedisi adalah bukan tanggung jawab kami.
* Resi diinput maksimal 2x24 Jam jadi mohon kesabarannya.
untuk Input Resi Wahana Bisa lebih lama (1-2 Hari).  
* Berbicara dan berbelanja dengan sopan.
* Terima kasih sudah berbelanja di BeautyCenter.

2. Format Complaint / Keluhan

  1. Ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan pesanan, maka PM saja dengan format : 

No Invoice :
Nama Penerima :
Jenis Pesanan :
Isi Keluhan :                                                                                                                             

Dengan format ini akan lebih mempermudah kami untuk memproses komplain anda.

3. Untuk format Dropship & Variant

** Sebisa mungkin buat format Dropship & Variant Jelas & Singkat untuk menghindari salah kirim variant di beberapa produk.

4. Tentang Packaging Bubble & Tile / Jaring"

** Kita akan tambahkan bubble kalau sudah di atc,kalau hanya menulis di keterangan tanpa atc bubble wrap tidak akan kita kirim dengan bubble. 

5. Untuk Pengiriman JNE dengan Item Parfum & Paket Parfum hanya bisa dikirim untuk kota tujuan Jabodetabek & Bandung. ( disarankan menggunakan jasa ekspedisi Wahana )

6. Sertakan Keterangan Selengkap2nya, Sedetail2nya Untuk Barang-Barang yang dipesan.

7.
Untuk Penggantian Ekspedisi, Harus diberikan di keterangan, Barang akan kami proses, Resi akan kami input, setelah barang diterima, konfirmasi penerimaan dan sisa Ongkos Kirimnya ke Rekening Kalian (PM aja Nomor Rekeningnya)

8. Talk About It / Kolum Diskusi adalah tempat untuk Diskusi Produk/cara Pemakaian/dsb bukan untuk Komplain Invoice,mohon kerjasamanya.

9. Karena pengiriman untuk order parfum sering bermasalah di ekspedisi (barang nyangkut) di luar jabodetabek & bandung, mulai tanggal 18 Juni 2014 kami hanya akan menerima order parfum untuk kota Jabodetabek & Bandung,untuk kota lain tidak bisa kami proses,Mohon maaf atas ketidak nyamanan'nya.

10. Barang cacat produksi bukan menjadi tanggung jawab kami, terutama yang bersegel, yang tidak bisa dicek dalamnya. Jadi tidak menjadi kewajiban kami untuk menggantinya.

11. Untuk yg order dengan nilai barang di atas 10 kali lipat ongkir, silahkan memilih pengiriman yg berasuransi. Apabila barang hilang akan kami bantu klaim utk meminta pergantian ke JNE. Bila tidak berasuransi apabila hilang maka hanya akan diganti oleh JNE maksimal 10kali ongkos kirim, no complain, memang aturannya seperti itu ( Asuransi Hanya Untuk Barang Hilang Bukan RUSAK  karna expedisi )

12. Transaksi akan diproses setelah invoice masuk ke sistem,untuk transaksi yang menggunakan metode pembayaran manual (transfer bank) akan memakan waktu lebih lama karena proses verifikasi pembayaran dari tokopedia sendiri sebelum invoice kami terima adalah 1-2 hari,jadi sangat disarankan transaksi menggunakan saldo tokopedia / klikPay bca karena invoice langsung masuk saat itu juga.

13. Semua barang dikirim dalam kondisi bagus & packing aman,kerusakan di perjalanan karena kelalaian / kecerobohan ekspedisi bukan tanggung jawab kami.

14. Untuk semua order/invoice yg masuk kami anggap telah menyetujui.

16 June 2016, 19:15 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.