Belajar
Voucher Belajar
Academy Babastudio.com
Algoritma
Babastudio.com
Bahaso
Cakap
Calculus
Dale Carnegie
Darwis Triadi School of Photography
Direct English
Excellence Asia
Excelloka
IndonesiaX
Indonesia Patisserie School
Inspigo
International Language Programs
International Test Center
Odysseys Surf School
Omsetgo
Pakar
Purwadhika Startup and Coding School
Quipper Video
Ruangguru
Ryan Filbert
Sempoa SIP
Sony Sugema College
Studilmu
Techpolitan
Telkom University
Tridaya
Wardaya College
Zenius Education

Isi liburan & kembangkan minat di Indonesia Patisserie School, promo voucher Indonesia Patisserie School hanya di Tokopedia.

Mengapa Beli Voucher Indonesia Patisserie School di Tokopedia?

Tidak ada kata terlambat dalam mengembangkan minat dan bakat. Untuk kamu yang tertarik untuk bergelut di dunia baking atau pastry, baik sebagai hobi ataupun profesional, kelas Indonesia Patisserie School bisa jadi salah satu pilihan tepat untukmu.

Mulai dari belajar membuat kue dan hal-hal dasar mengenai dunia baking hingga berbagai resep-resep populer bisa kamu pelajari dengan menggunakan voucher Indonesia Patisserie School untuk berbagai kelas pastry yang ada. Dengan berbagai pilihan kelas pastry untuk berbagai tingkatan, tak perlu ragu dengan pengalaman dan pengetahuan yang minim karena kamu bisa mempelajari seluk-beluk baking dari dasar.

Tak hanya untuk remaja dan dewasa, kelas pastry yang disediakan Indonesia Patisserie School juga bisa diikuti anak-anak berbagai usia. Baik kamu yang masih mahasiswa atau pelajar, jadwal kelas Indonesia Patisserie School sangat memungkinkanmu untuk mengembangkan hobi dan bakat di dunia pastry dengan praktis diluar jam dan jadwal sekolah.

Apalagi, kini mengikuti kelas Indonesia Patisserie School sangatlah mudah dengan menggunakan voucher Indonesia Patisserie School yang ada di Tokopedia. Tak hanya praktis karena bisa didapatkan secara online, berbagai metode pembayaran dan promo-promo menarik juga tersedia di Tokopedia.

Selain voucher Indonesia Patisserie School dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran pulsa, voucher makan, paket data hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Indonesia Patisserie School via Tokopedia

Segala kebutuhan harianmu kini bisa kamu dapetin di Tokopedia. Mau apa pun ada di sini mulai dari pulsa, paket data, bayar listrik PLN online, BPJS online, voucher game, top up e-money hingga tiket pesawat. Hidup makin praktis dengan Tokopedia. Yuk, cek Tokopedia sekarang!

Tentang Indonesia Patisserie School

Berdiri sejak tahun 2010 oleh Master Aing atau Djap Siau Kian, Indonesia Patisserie School merupakan salah satu perintis dari pendidikan pastry profesional dengan beragam kelas dan juga fasilitas yang mampu menunjang setiap murid di kelas pastry di Indonesia Patisserie School untuk mampu mempelajari seni dan ilmu pastry secara maksimal.

Indonesia Patisserie School (IPS) merupakan lembaga kursus pastry terakreditasi di Indonesia dan menyediakan berbagai program kursus untuk berbagai tingkatan pendidikan dan juga usia. Kelas-kelas pastry yang diselenggarakan Indonesia Patisserie School berfokus pada karya seni, presentasi visual, teori, metode dan teknik agar kamu bisa mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis dan karir di bidang pastry.

Kelebihan Kelas Indonesia Patisserie School

Sebagai salah satu perintis pendidikan dalam industri pastry, Indonesia Patisserie School (IPS) memiliki berbagai keunggulan sebagai penyedia program kursus pastry untuk berbagai usia:

Kurikulum yang Komprehensif

Dalam setiap program kursus Indonesia Patisserie School, setiap siswa akan dibekali dengan berbagai pembelajaran terbaik yang telah dirangkum melalui kurikulum yang sangat komprehensif baik itu dalam bentuk teori maupun praktek.

Fleksibilitas Waktu & Kelas

Setiap kelas kursus pastry Indonesia Patisserie School diselenggarakan dengan variasi jadwal dan waktu yang fleksibel dan bisa dipilih sehingga murid yang masih memiliki pendidikan formal seperti sekolah ataupun mahasiswa bisa tetap mengikuti kelas kursus Indonesia Patisserie School dengan leluasa.

Satu Siswa Satu Guru

Salah satu kelebihan dari Indonesia Patisserie School adalah sistem satu siswa satu guru pendamping yang membuat setiap siswa bisa lebih fokus dan leluasa dalam mempelajari setiap kurikulum dan resep pastry pada saat kursus.

Kolaborasi dengan TAFE Institute Australia

Bukti lain dari keseriusan Indonesia Patisserie School dalam menyediakan kurikulum kursus pastry terbaik untuk para siswanya adalah dengan kerjasama dengan TAFE Institute Australia dalam menyediakan kurikulum dan standar kelas profesional terbaik.

Kelas-Kelas Indonesia Patisserie School

 

Kelas Kursus

Deskripsi

Coaching Class

Program kursus baking dalam jadwal singkat beberapa pertemuan untuk pengenalan industri pastry dan baking.

Basic Class

Kelas kursus dasar untuk siswa pemula yang ingin mempelajari segala hal dasar dan juga memiliki pondasi pengetahuan yang kuat untuk mempelajari industri pastry lebih lanjut.

Intermediate Class

Kelas kursus untuk siswa tingkat lanjut atau siswa yang telah memiliki pengetahuan dasar mengenai pastry. Kelas pastry ini menawarkan berbagai resep tingkat lanjut serta berbagai teknik dalam dunia pastry dan baking.

Superior Class

Kelas kursus pastry gabungan dari kurikulum dasar hingga kurikulum tingkat lanjut secara lengkap. Kelas ini disediakan untuk membantu siswa memahami berbagai prinsip dalam industri pastry secara menyeluruh.

Exclusive Class

Kelas kursus special dengan pembelajaran lebih dalam serta kurikulum khusus sesuai dengan kebutuhan atau permohonan dari siswa.

One Day Class

Beragam kelas satu hari dengan berbagai pilihan jenis resep khusus seperti cupcakes, sponge cakes, macaroon, dan berbagai kelas lainnya yang bisa diikuti dalam satu hari saja.

* Selain itu, Indonesia Patisserie School juga kerap mengadakan kelas-kelas atau program khusus tematik dalam periode-periode tertentu

Kontak & Customer Care Indonesia Patisserie School

Alamat:

Ruko Galeri Niaga Mediterania 1 Blok H-8G, Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara Utara

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Email: info@indonesiapatisserieschool.com

Telepon: (021) 5882806

Cara Daftar Indonesia Patisserie School

Berikut adalah tata cara untuk mendaftar di Indonesia Patisserie School:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu Belajar, kategori produk “Indonesia Patisserie School”.
  2. Pilih paket kelas dari Indonesia Patisserie School yang kamu inginkan, dan lanjutkan dengan pilih Beli/Bayar.
  3. Pada halaman metode pembayaran, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  4. Selesaikan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu inginkan dan tunggu hingga pembayaran di verifikasi sistem.
  5. Setelah pembayaran diverifikasi, kamu akan mendapatkan kode voucher Indonesia Patisserie School melalui e-mail atau Aplikasi Tokopedia.
  6. Selesai! Kini tinggal menunggu jadwal kelas serta info selengkapnya melalui E-mail atau notifikasi resmi dari Aplikasi Tokopedia milikmu.

Cara Beli Voucher Kelas Indonesia Patisserie School di Tokopedia

Cara Beli Voucher Kelas Indonesia Patisserie School Melalui Aplikasi Tokopedia

Cara beli paket belajar Indonesia Patisserie School lewat Tokopedia sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Edukasi” pada produk digital.
  3. Pilih “Indonesia Patisserie School” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan lanjutkan ke proses pembayaran voucher kelas Indonesia Patisserie School sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih.

Cara Beli Voucher Kursus Indonesia Patisserie School dengan Pembayaran di Indomaret

Cara beli paket belajar Indonesia Patisserie School di Indomaret via Tokopedia sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut:

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Edukasi” pada produk digital.
  3. Pilih “Indonesia Patisserie School” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  5. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Indonesia Patisserie School yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  6. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik Bayar Sekarang.
  7. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  8. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  9. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher kelas Indonesia Patisserie School kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher Kelas Indonesia Patisserie School dengan Pembayaran di Alfamart

Cara beli paket belajar Indonesia Patisserie School di Alfamart via Tokopedia sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut:

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Edukasi” pada produk digital.
  3. Pilih “Indonesia Patisserie School” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  5. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Indonesia Patisserie School yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  6. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  7. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  8. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  9. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher Indonesia Patisserie School kamu akan dianggap batal.

Frequently Asked Questions

Apa itu Indonesia Patisserie School?

Indonesia Patisserie School adalah lembaga pendidikan yang menyediakan program kursus untuk belajar mengenai dunia pastry dan baking seperti kue, roti, dan sebagainya untuk berbagai usia dan tingkat pendidikan.

Mengapa saya belum menerima kode voucher Indonesia Patisserie School?

Jika Anda belum menerima kode voucher belajar kurang dari 1x24 jam maka Anda dapat menunggu terlebih dahulu.

Namun, jika sudah lebih dari 1x24 jam tetap belum menerima voucher tersebut silakan Anda klik Hubungi Tokopedia melalui halaman https://www.tokopedia.com/help/form.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Indonesia Patisserie School

Sebelum membeli voucher untuk kelas atau workshop Indonesia Patisserie School di Tokopedia, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher kelas atau workshop Indonesia Patisserie School sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher kelas atau workshop Indonesia Patisserie School lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher kelas atau workshop Indonesia Patisserie School oleh pengguna.
  3. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  5. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher kelas atau workshop Indonesia Patisserie School. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher kelas atau workshop Indonesia Patisserie School.