Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Gantungan Kunci AKRILIK

Rp4.000

Terjual 250+ Diskusi (6)

shop badge

JD Christa

bintang 4.9 dari 5

95% pembeli merasa puas

24 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

91.67%

22

4

4.17%

1

3

4.17%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 23 dari 23 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ertanto

Pesanan mendarat dg selamat. Thx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ru

puas.. suka bgt dg gantungan kuncinya dan bonus2nya . pengiriman jg ok dg wahana ke tangerang cepet jg sampe nya... terima kasih banyak. GBU

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elsye

Barang diterima dengan baik .. Packing rapi .. Thank you bonusnya yaa .. God Bless

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dewi

pesannya warna salib ungu dan pink bukan warna bandul kecilnya...dikirim salibnya putih bening...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricardo

super sekali....................:D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

Gantungannya lucu.. Terjangkau harganya.. Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suherman

barang sudah diterima dengan baik , terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hezron

trima kasih. produknya sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willymar

Barang sudah sampai, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felicyta

fast respon..fast juga nyampe barangnya..sukses terus ya..GBU

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreas

Terima kasih,. & juga dikasih bonus,.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debora

Puji Tuhan paket nya udah sampai sist, btw warnanya di kasih warna merah, padahal saya pesan biru, tp gpp deh... makasih ya utk bonus kalung salibnya. GBU

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Patty

barang sudah sampai dan bagus, semoga sukses jualannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christian

thx barang udah dateng sist sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frenara

thankyou barang sudah sampaiii cepett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Filipus

pakingnya bagus sis, dikemas dengan baik dan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohanes

Thanks barang diterima dengan baik, bonusnya juga terimakasih sist... Tuhan memberkati

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

Pesanan sudah sampe,dksh bonusnya banyak bangeeet,makasii sistaa, semoga lancar trs usahanya nya yaaa.....Tuhan memberkati

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benedicta

makasih sis, gantungannya lucuu. Gb :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadi

good trading. i got free bonus as well. thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
John

Makasih barang sudah diterima, packingnya mantap dan terimakasih banyak bonusnya..Tuhan Memberkati..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KENDY

BARANG SUDAH NYAMPEI GAN.THANK YA

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

udah diterima.....temen2 bilang barangnya keren....mereka puas, merry x'mas GBU