Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Wiper Mobil BOSCH 24" ECOPLUS

Rp50.750

Terjual 90+ Diskusi (30)

shop badge

Bendix Automotive Brake Dealer GPMotorindo

bintang 4.7 dari 5

98% pembeli merasa puas

61 rating 50 ulasan

BintangJumlah

5

73.77%

45

4

24.59%

15

3

1.64%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 50 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berkat

Sudah dipasang buat mudik.. pas.. di hyundai tercinta.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiyo

Barang cepat sekali sampai, baru pesan besok siang sudah sampai.. Sudah ok pemasangannya, thx atas bantuannya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahman

Wiper Bosch emang top banget! Dengan graphite coating sekali sapu air menyingkir, pandangan bersih, mengemudi jadi aman. Insya Allah awet karena karetnya didisain untuk c...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Phutut

Barang cepat sampai dan sangat bagus.. Terima kasih gan.. Mantap lah..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

seller ramah dan komunikatif, barang sesuai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herry

Recommended seller, barang sesuai pesanan, kondisi barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pakailaghee

Pengiriman cepat, barang sesuai. Terima kasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Kiriman cepat, Barang bagus hasil jernih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Mantap respon cepat,semoga terus seperti ini..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anthony

barang yang diterima sesuai dan bagus. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frank

Kiriman cepat sampainya, barang dlm kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Matius

barang ok. seller recommended. respon super cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gugi

barang sesuai deskripsi. recomended seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhimas

produk bagus, murah. awalnya rada pesimis pake ini karena yg lama udah mulai keras dan butuh segera namun setelah dipakai di hujan deras ternyata ampuh juga. berati mema...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angkasa

Barang sudah diterima.. ukuran pas sesuai penjelasan seller.. sekali sapu bersih.. mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Antonius

Barang bagus, berkualitas.... Makasih Bos...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dms

Thank you...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Barang sudah diterima. Fast service. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suhendri

barangnya bagus bro............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edy

sipppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardiansyah

Pengirimam cepat, blm dipasang di mobil mdh2an bagus n awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bcr

ok...pelayanan cepat dan barang tetap dlm.kondisi bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

Satu satunya seller yg fast respon pas hari raya. Top as always ! 👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dedi

sesuai,cepat,fast respon...pokoknya manfapz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wisnu

pengiriman lambat, packing krg bgs ada 2 yg terbuka. yg lain msh ok lah..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

dah sampe nih barang. gw gatau kualitasnya. karna blm di pasang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
edi

gan wiper sdh kami terima, tapi wiper yg ukuran 24 " bengkok ujungnya, mungkin lain kali pakingnya pakai kardus agan biar lebih aman,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

mantap..!!! sdh trpasang dg rapi di mobil... packing rapet..mantep.. sayang kurirnya trlambat ini..byasa 3 hari sdh sampai,ini sampe hpr 1 mgg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

barang cepat sampai & akurat sesuai ekspektasi. mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

Barang dah sampe dan sesuai pesanan....tks brooo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

waaaah barang udah sampeeee....nggak ragu belanja sama agan inii.....recommended seller and products!!! sukses selaluuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

Luar biasa, pelayanan prima mantap gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayub

bagus lah pelayanan cepat dan respon sif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mayang

trims gan barangnya sudah diterima dengan baik & cocok untuk mobilnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anas

produk telah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amenity

THANK YOU RECOMMENDED TOKOPEDIA SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
joko

Fast respon, good stuff.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang bagus harga murah.....waktu cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafta

Thanks. ..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

sip top markotop cepat .............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Krisnadi

Terima kasih gan barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robert

bagus barang sudah dipakai dan digunakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jenny

seller fast response , proses cpt , packing rapi , brg diterima tepat wkt tp ane blm pasang . overall recommended seller . trims gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigit

Barang sdh sampai, kondisi ok...........thx!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abing

barang sudah diterima. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

cakep barangnya ori dan sesuai tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

bagus barang sudah sampai dg aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hobby

Thx... very guuuuuuuuuuudd....!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

ok............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hamdany

....................