Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Apple Lightning Cable (iPhone 5, iPhone5s, iPod5, iPad4, iPad Air, iPad Mini)

Rp55.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (37)

shop badge

Bestdeal Accessories

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

182 rating 110 ulasan

BintangJumlah

5

92.31%

168

4

6.59%

12

3

0.55%

1

2

0%

0

1

0.55%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 110 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cilukba

Biar bintang yg bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

elas, jaminan mutu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soni

Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trya

berfungsi dengan baik kabel nya. thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Barang sesuai pesanan. Recommended seller ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

selalu original dan berfungsi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***s

Produk sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erikson

Mudah2an barang ori, at least ga bikin rusak hape, barang dicoba berfungsi dengan baik saat ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cilukba

Dari fisik sih tidak ada bedanya dengan kabel bawaan iphone saya yg memang kebetulan sudah rusak. Dari packaging sesuai deskripsi non pack. Semoga awet aja deh, sudah dic...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***i

Patenkali kabelnya..thx agan cakep

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anas

respond cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bc

Mantab recommeded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulian

Response cepat, barang datang sesuai deskripsi ๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gilang

Paling murah dibanding toko lain.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bimo

Bukan original acc, tapi not bad๐Ÿ‘Œ sejauh ini belum ada masalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Produk sesuai pesanan. Seller sangat responsive. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

mls ngetik, bintang saja yang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

seller is good and ini sudah pembelian saya yang kesekian kalinya. Original, awet dan berfungsi baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

Barang sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

Selalu ori, puas dan seller ok...barang cepat datang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***s

Barang Ori, berfungsi baik, packing rapi dan aman, seller fast response, kurir top...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***a

Ntaapppppp harga terjangkau banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***h

Tidak mengecewakan dan sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

Barang bintang 5 harga kaki 5.. qualitasnya original.. Selalu beli barang original disini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Barang sudah di terima.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Barang sesuai deskripsi dan berfungsi dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***s

Berfungsi baik, good quality, seller is the best

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***s

Original and Good Quality

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Coll

Brg ok ini kualitas ori tapi bkn asli dari copotan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mau order 4 ternyata cuma 1 doang haaaa kaget waktu buka , udah di coba sprtnyaori , cuma bungkisnya plastik doang tanpa box . Makasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anas

terima kasih.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
LIOKEN

Cepet banget responnya, pesen kemarin hri ini sampai.. berfungsi dengan baik makasi :))))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Randy

kualitas kabel super dan bekerja dengan baik hingga saat ini. semoga awet. pelayanan seller sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anas

sangat rekomendasi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carrie

Selalu puas pesen disini. TOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Barang sesuai deskripsi, packing rapi, semoga awet barangnya...tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dante

Diterima dengan baik sesuai keterangan. Bungkus rapi. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Sesuai dengan yang dideskripsikan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anas

sangat rekomendasi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oddysea

Kabel sesuai spesifikasi, harga murah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alix

Tq barang sudah dipakai moga awet...off all god

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Barangnya bagus goodlahh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

Respon penjual selalu cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

Barang ori, jangan ragu beli pada seller ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

mantaappp!! barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farhan

Barang oke.. tapi kurir nya kurang bagus barang nya di lempar ke dalam garasi setelah 4 hari balik dari Bali baru pegang itu barang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Burhandy

Sesuai dengan apa yg kau mau... thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

Pengiriman cepat, produk sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Sesuaiii deskripsi...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Misyanto

Barang okey mantap dan recomended