Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Jam Tangan Digitec Original DG2064T Fullblack Digital Rubber

Rp128.000

Terjual 250+ Diskusi (283)

shop badge

Big grosir

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

239 rating 223 ulasan

BintangJumlah

5

82.43%

197

4

15.06%

36

3

2.09%

5

2

0%

0

1

0.42%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 223 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***a

mantullll

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

alhamdulillah puas dan sesuai ekspektasi, RECOMENDED SELLER !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okki

Sesuai barang nya.. mantapsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

Packing rapi barang sesuai pesanan suka sekali sama jamnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adnan

Mantap ori, recommended produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***o

Mantap cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Sesuai gambar dan deskripsi produk, mantabs deh barangnya keren. sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***h

Salah saya ini mah, dikiri strip nya itam wkwk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhammad

Paket udah sampe,, barang ok,, packing rapi,, respon nya cepet,, itu yg gua suka,, makasih Bang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Z***y

Mantaaap, barang real pict, respon cepat, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

Thx,gan. Belanja ke 2x sll memuaskan πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

Barang sesuai dengan yg dipesan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ridwan

Fastcrespon, packingan mantap thx bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herly

Barang sesuai harga, pengiriman jg sesuai estimasi, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
irfan

Cepat, barang bening, lgsg pakai, semoga awet, recomend seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Alhamdulillah barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
servatius

Mantap barang sampai cepat, fast resspon, sukses untuk tokonya, puas beli disiniπŸ‘πŸ€

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arofiq

Jamnya bagus. Sayang kurang teliti memilih barang utk konsumen karena ada kekurangan, seperti pada gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

Abaikan foto karetnya gan.. biar gambar berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukmanul

Barang nya bagus,,pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m

barng bagus, packingn mantap n respon min nya cepat, recomd lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eby

Barang bagus pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
andrias

Produk sudah saya terima dan saya puas... Trima kasih gan.. lain kali saya order lagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Levi

Keren!!!!!! Bgtbgtbgtbgt!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putra

Barang sesuai harga dan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salbin

Recommended banget gan πŸ’―

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fendi

Barang sesuai gambar mtap bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Packing safety, brg keren, recomendedπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vicky

Barang sesuai deskripsi dan warna sesuai request...barang original dan berfungsi sgt baik....packingnya sangat luar biasa..menggunakan packing kayu dan aman..respon selle...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
johny

sesuai dgn deskripsi produk... paking super aman,... barang sampai dan terjaga dgn baik ... recomended....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

Ajibbb kerennnnnn banget.... Hampir mirip ma yang asli.... recommended banget..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Loeloe

Barangnya okee,, pengirimannya cepat, packingannya baguss Thxxx..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammadroji

packing okee, barang mantabb, di jamin puassss..thanksss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Bagus sekali sampai terharu pengirimannya lebih cepet ketimbang nunggu jodoh yang bertahun-tahun ngga datang-datang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agung

Puas sepuas puasnya, juara memang. Semoga makin lancar usahanya πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochammad

Barang good quality,packing super aman,pokonya bintang5

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nunu

Mantap. Packing pake kayu dan kardus jadi barang aman. Barang sampai tepat waktu dan sesuai dengan apa yang digambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mamakdesy

Mantap jiwa..packingnya kuat kali.. sa suka..thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Manntaaappppppppp... Barang ok maaf telat kasih konfirmasi paket abis.... Sehari langsung smp....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diki

Paking sangat rapih kuat aman pengiriman cepat barang sesuai terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gusman

Seneng banget d packing kayu.. Barang sampai dengan selamat..nuhun pisan juragan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tady

packing rapi, fast respon.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Mantap barang mendarat dengan mulus, langsung d pake gan Sukses lapaknya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fernandes

pertahankan mutu nya dan pelayannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herry

Sangat puas barang cepat sampai..kualitas bagus terimakasih agan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Junjung

Makasih gan, barang sdh sampai... barang sesuai pesanan dan saya suka...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunur

Barang sudah sampai kak. Jam nya bagus dan sesuai request. Pengiriman rapih. Respon penjual juga oke. Semoga awet ya kak jam nya Makasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Razka

Puas belanja di toko ini Jgn ragu buat calon pembeli Semoga jamnya awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosmunangwar

Thk.. Gan.. Barang ok,packing jga ok,pengiriman cepat.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘