10 Lagu yang Paling Cocok Didengarkan saat Putus Cinta, #8 Paling Ampuh!

11356
10 Lagu yang Paling Cocok Didengarkan saat galau karena Putus Cinta

Putus cinta memang sudah menjadi situasi yang mewarnai perjalanan dalam mencari cinta. Putus cinta dengan berbagai alasan, mulai dari terpisah karena jarak, dikecewakan, atau karena ketidakcocokan satu sama lain memang membawa rasa sakit dan pedih. Nah bagi Toppers yang juga sedang mengalami putus cinta, jangan terlalu lama terlarut dalam kesedihan yah. Lebih baik kamu meluapkan semua rasa sakit dalam hati kamu dengan mendengarkan musik.

Yup musik memang dikenal sebagai salah satu cara mudah untuk memperbaiki suasana hati kita, termasuk juga saat sedang galau karena putus cinta atau patih hati. Mau mendengarkan musik tapi bingung lagu apa yang cocok untuk mengusir kegalauan kamu? Nih Toped punya rekomendasi 10 lagu yang pastinya akan membuat kamu lebih cepat move on dari cinta lama kamu

1. We Are Never Ever Getting Back Together – Taylor Swift

Ini cocok banget untuk Toppers yang lagi galau ditinggalin pacar yang nggak pulang-pulang entah kemana. Lagu ini sendiri mengisahkan seorang cewek yang ditinggal oleh pacarnya dan tiba-tiba beberapa bulan kemudian datang lagi dan minta balikan. Si ceweknya pun langsung bilang “We are never ever ever getting back together”.

Nah kalau kamu punya cerita seperti cerita Taylor Swift dalam lagu ini, jangan pernah mau untuk diajak balikan sama cowok yang ngilang gitu aja terus tiba-tiba datang minta balikan. Buktikan kalau kamu bisa mendapatkan pacar yang lebih baik dari dia, dan pastinya bukan cowok yang nggak pulang-pulang kayak Bang Toyib #ehh :p

2. Let It Be – The Beatles

Belum bisa menerima kenyataan kalau kamu putus sama si doi? Coba deh pasang earphone di telinga kamu, terus play lagu The Beatles yang satu ini. Toped yakin pasti kamu akan merelakan dia untuk pergi dan bilang “Let It Be”. Oyah lagu ini juga cocok banget untuk kamu yang sedang mengalami masalah hidup lainnya seperti saat kamu jatuh dan tidak bisa mencapai apa yang kamu inginkan.

3. Already Gone – Kelly Clarkson

Kata orang, cinta itu tak berarti harus mengerti. Cinta yang sesungguhnya adalah merelakan orang yang kamu cintai untuk bahagia dengan orang lain yang lebih baik dari kamu *haseekk*. Sama kayak lagu Kelly Clarkson satu ini yang liriknya mengisahkan tentang seorang cewek yang merelakan orang yang dicintai untuk bahagia dengan orang lain. Nah kamu pasti juga bisa Toppers. Relakanlah dia kalau memang ada orang lain yang bisa bikin dia lebih bahagia. Pastinya kamu pun akan mendapatkan orang yang lebih baik dan bisa membuat kamu benar-benar bahagia. “But I know that you’ll find another. That doesn’t always make you wanna cry”.

4. I Will Survive – Diana Ross

Toppers yang pecinta lagu-lagu tahun 90-an pasti suka banget sama lagu yang satu ini. Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Diana Ross pada tahun 1996 ini juga bisa jadi penyemat saat kamu sedang patah hati atau putus cinta, terutama bagi kamu yang dikecewain sama mantan. Buktikan kalau kamu bisa bertahan tanpa dia dan kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik. Kalau perlu, bawa pacar baru kamu nanti ke depan mukanya dan katakan “And you see me, with somebody new. I’m not that stupid, little, person, still in love with you. And so, you thought you’d just drop by, and you expect me to be free. But now I’m savin’, all my lovin’, for someone whose lovin’ me”.

5. The Man Who Can’t Be Moved – The Script

Nah kalau keempat lagu di atas cocok banget untuk kamu yang ingin melupakan mantan, lagu yang satu ini justru cocok banget untuk kamu yang benar-benar nggak bisa ngelupain semua kenangan manis yang sudah kamu alami bersama doi. Dari judulnya aja udah ketahuan yah Toppers, lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang nggak bisa move on dan terus menunggu gadis yang dicintainya untuk kembali. Mungkin ini yang namanya cinta sejati :’)

6. Lumpuhkanlah Ingatanku – Geisha

Lagu dari grup band ternama Indonesia, Geisha ini bercerita tentang seorang cewek yang sedang berusaha untuk menghapus semua memori yang berhubungan dengan sang mantan. Yup, salah satu cara agar kamu bisa move on dari mantan kamu adalah dengan menghapus semua ingatan tentangnya, mulai dari hal yang bahagia hingga yang sedih.

Walaupun lirik dan nadanya agak melow, tapi Toped jamin lagu ini pastinya akan memotivasi kamu untuk melupakan mantan, dan menemukan cowok yang jauh lebih baik darinya.

 7. Jodoh Pasti Bertemu – Afgan

Kalau kata Afgan “Jodoh pasti bertemu” kok Toppers. Jadi kalau kamu sama dia benar-benar jodoh, mau putus berapa kali pun pasti akan balik lagi. Jadi serahkan semua sama takdir aja yah. Kalau kalian sudah ditakdirkan untuk bersama, ujung-ujungnya dia pasti akan balik sama kamu kok. Tapi kalau kalian benar-benar nggak jodoh, pasti kamu akan dipertemukan dengan jodoh lain yang lebih baik :)

8. Cari Pacar Lagi – ST 12

Galau karena si doi yang udah mulai nggak menghargai cinta kamu? Daripada galau mending putusin aja Toppers. Nggak perlu ribet, mending kamu cari pacar lagi yang jauh lebih baik dari si doi. Yakin deh masih banyak cewek/cowok di luar sana yang akan menerima cinta kamu dengan tulus dan apa adanya. Nah lagu besutan Charly ST 12 ini pastinya akan menyemangati kamu untuk nggak terlalu bergantung sama orang yang hanya melihat kamu dengan sebelah mata.

9. Berhenti Berharap – Sheila On 7

Dia aja udah lupain kamu, masa kamu masih ngarepin dia? Hellooooo…. Udah lah Toppers. Daripada galau mikirin dia yang belum tentu mikirin kamu juga, mending kamu berhenti untuk ngarepin dia balik lagi sama kamu. Harus bisa move on dong. Berterima kasih lah ke mantan kamu yang udah ngasih kebahagiaan sekaligus derita, berterima kasih lah udah ngasih kamu kesempatan untuk bertemu dengan orang yang jauh lebih baik darinya.

10. Hari Baru – RAN

Nah kalau lagu RAN yang ear catching dan energik yang satu ini juga bisa jadi penyemangat kamu untuk bangkit kembali dengan hari yang baru, setelah diputusin sama pacar. Bukan hanya cocok untuk orang yang sedang patah hati saja, lagu Hari Baru ini juga cocok untuk kamu yang gagal menggapai mimpi. Ingat yah Toppers, kegagalan itu bukan akhir dari segalanya, melainkan hanya permulaan dari awal cerita yang indah. Gagal dalam 1 kisah cinta, pasti akan ada kisah cinta lain yang akan berakhir indah. Kalau kata RAN “Gagal itu hal biasa, bukan akhir segalanya. Itulah awal cerita indah” ihiiiyyyy :D

Sudah coba untuk mendengarkan kesepuluh lagu di atas? Pastinya kegalauan kamu sudah mulai berkurang kan? Hehehe. Nah lagu mana nih yang paling ampuh mengusir kegalauan kamu saat putus cinta atau patah hati? Kalau Toppers punya rekomendasi lagu-lagu lain, jangan lupa share melalui kolom comment yah :D

jual earphone philips murah
Mendengarkan musik pasti lebih seru dengan Earphone Philips berkualitas ini. Klik pada gambar untuk menemukan Earphone Philips dengan harga yang terjangkau