• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

5 Aksesoris Bikin Motor Vespa Kamu Makin Keren

Share

5 Aksesoris Bikin Motor Vespa Kamu Makin Keren

Bagi pecinta motor Vespa, mengendarainya saja tak puas rasanya bila tanpa memperhatikan aksesorisnya. Banyak orang yang mencari toko aksesoris vespa online karena mereka ingin mendandani motor kesayangan mereka dengan aksesoris vespa terbaik.

Tak dimungkiri, Vespa memang tergolong sebagai salah satu jenis motor yang cukup populer di tanah air karena memang sudah masuk ke negeri ini sejak berpuluh tahun yang lalu. Bahkan, motor legendaris ini bisa dibilang merupakan salah satu jenis motor koleksi dengan harga perawatan yang meroket.

Nah, dari berbagai jenis aksesoris Vespa, kira-kira aksesoris motor apa saja yang wajib kamu punya dan bisa bikin Vespa kamu tambah keren?

 

1. Helm

Ada cukup banyak aksesoris vespa yang dicari oleh masyarakat pemilik motor Vespa, namun yang wajib Toppers punya adalah helm. Selain untuk pelindung kepala, bagi pecinta motor lama seperti Vespa, helm menjadi ajang untuk bergaya.

Biasanya seorang pengendara vespa menggunakan jenis helm skuter. Helm untuk skuter ini biasanya menawarkan desain membulat di bagian cangkang dan memiliki penutup telinga dari bahan kulit, baik kulit asli maupun sintetis.

sumber : Pinterest

2. Box Motor

Vespa identik dengan bentuknya yang menggembung di bagian belakang. Tak jarang, banyak perkakas hingga helm dimasukkan dalam sebuah box. Box Vespa dianggap dapat membuat tampila Vespa makin stylish.

Di tempat jual aksesoris vespa, kita bisa dengan mudah menemukan beragam box vespa. Harga box motor produksi Italia tersebut juga cukup beragam, tergantung ukuran, merk serta kualitas yang dimiliki. Ada anggapan, box Vespa buatan Italia atau Jepang banyak dicari. Tak perlu khawatir, kamu juga bisa menemukannya di Tokopedia.

 

sumber : vespaownersclub.com

 

3. Spion

Nah buat Toppers yang ingin mengganti model spion Vespa yang mungkin sudah terkesan jadul, kamu bisa memilih berbagai jenis spion sesuai dengan selera kamu. Bisa gaya modern atau menyesuaikan konsep retro sepert sepeda motor nasional pada pertengahan dekade 80-an hingga 90-an.

Untuk pecinta Vespa, kamu bisa pilih spion retro identik dengan bentuk spion bulat yang khas dan klasik. Harga yang ditawarkan hampir sama dengan spion standar yaitu berkisar antara Rp20.000 sampai Rp50.000.

Ada juga spion jenis Vespa OEM Mirror. Bagi penggemar gaya klasik, spion yang satu ini cocok digunakan untuk menggantikan spion asli yang memiliki batang lebih pendek. Asli buatan Italia, sehingga kualitas tak perlu diragukan.

Tak ketinggalan model Rizoma Bar End Mirror Square Rep. Bentuknya yang persegi, lebih cocok dengan dengan Vespa dengan kotak seperti varian S. Posisinya dapat diatur diatas atau dibawah handgrip.

 

4. Penutup Ban Cadangan

Ada pula penutup ban cadangan yang terbuat dari bahan vinyl, yang ditujukan untuk Vespa yang telah memindahkan posisi ban cadangan dari dalam box ke bawah stang atau ke belakang motor.

Fungsi aksesoris ini selain untuk menambah tampilan menjadi lebih trendi juga untuk melindungi ban cadangan dari debu dan air yang bisa merusak dan memperpendek usia ban cadangan.

sumber : pinterest

 

5. Velg

Velg menjadi salah satu pelengkap motor Vespa yang kerap dimodifikasi. Sebagai skuter legendaris asal negeri Pisa, Vespa bisa terkesan “fleksibel” untuk dihias. Pesona Vespa makin mantap dengan pemilihan velg yang kokoh dan handal.

Butuh sesuatu yang klasik dan berkelas agar motor kesayangan kamu tampil semakin keren. Tak hanya itu, pemilihan yang selektif pada saat pembelian velg tromol dan ban vespa memang sangat dianjurkan.

Yang utama, Toppers harus mempertimbangkan kualitasnya. Misalnya tahan terhadap benturan, tidak bakal mengalami korosi (pengkaratan), tidak licin digunakan pada saat hujan, tidak mudah aus/ gundul dan lain sebagainya. Cek berbagai velg Vespa terbaik di Tokopedia.

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

Apa Itu FOMO? Ini Penjelasan, Ciri, dan Cara Mengatasinya!
Hobi dan Gaya Hidup
Apa Itu FOMO? Ini Penjelasan, Ciri, dan Cara Mengatasinya!
© 2009-2024, PT Tokopedia